Sukses

Entertainment

Nampaknya Taylor Swift Sudah Punya Kekasih Baru

Jakarta Kehidupan percintaan Taylor yang selalu kandas di tengah jalan, dan sikapnya yang selalu menuliskan lagu bagi para mantan kekasihnya ini membuat Taylor selalu terjebak dalam kisah percintaan yang tidak berjalan dengan baik. Setuju? mengakhiri hubungaan yang terakhir dengan salah satu personel One Direction yaitu Harry Styles, di tahun ini Taylor Swift terlihat sudah memiliki kekasih baru.

Pada malam konser Haim beberapa hari lalu, Taylor Swift dan Calvin Harris menonton konser bersama. Setelah konser selesai Taylor dan Calvin terlihat keluar pintu acara bersama. Juga terlihat Calvin membelai punggung Taylor, memegang tangannya dan kemudian melewati kerumunan para paparazzi yang sudah menunggu mereka.  

Walaupun sampai saat ini kabar mengenai kedekatan mereka belum bisa dikonfirmasi melalui konfrensi pers atau apapun itu, tetapi foto – foto yang sudah beredar menjelaskan bahwa di antara mereka sedang ada kedekatan yang terlihat lebih serius.

DJ terkenal berusia 31 tahun ini ternyata tidak hanya sekali pergi bersama dengan Taylor untuk menonton konser, sebelumnya mereka juga terlihat menonton konser Kenny Chesney bersama beberapa waktu sebelum ini.

Kita tunggu saja jadwal konser lain yang akan mereka datangi bersama atau kelanjutan berita mengenai kedekatan mereka lebih lanjut. Apakah memang mereka sudah resmi berpacaran atau hanya menjalin pertemanan  saja.

Tiba-tiba teringat Selena Gomez dan Zedd, another famous dj, bukan?

Text: Rizki Fadianti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading