Sukses

Entertainment

Nicole Kidman Ikut Terseret Kontroversi Film Tentang Grace Kelly

Nicole Kidman perankan Grace KellyAktris berumur 45 tahun itu akan berperan menjadi Grace Kelly dalam film berjudul Grace of Monaco. Beberapa foto yang telah dirilis menampilkan Nicole dalam berbagai set film, menggunakan busana ikonik tahun 60’an ala Grace Kelly. Dari head scarf, kacamata cat-eye, hingga gaun putri lengkap dengan perhiasaannya, semua dikenakan oleh Nicole dalam perannya tersebut.

Film arahan sutradara Olivier Dahan ini, bercerita secara singkat mengenai kehidupan Grace Kelly yang penuh kontroversi, dari karirnya menjadi seorang aktris Hollywood hingga menjalani kehidupan sebagai putri kerajaan. Alur cerita film diberitakan akan berfokus kepada keterlibatan Grace dalam sengketa hukum pajak antara Pangeran Monako, Rainier III, dan Pangeran Perancis, Charles De Gaulle yang sempat heboh pada awal tahun 60’an.

Beberapa kritik langsung datang dari keluarga kerajaan Monako, termasuk anak Grace yaitu Pangeran Albert II, Putri Caroline, dan Putri Stephanie. Alasannya, beberapa kejadian historis di dalamnya tak sesuai dengan kenyataan yang terjadi. Menanggapi protes tersebut, Olivier memberi pernyataan tegas, “Saya bukan seorang jurnalis maupun sejarahwan. Saya adalah seorang seniman yang tidak pernah membuat sebuah film biografi”.

Film ini sedang dalam proses kesepakatan dengan The Weinstein Company, agar mendapat hak sahnya untuk menayangkan karya Olivier tersebut. Seperti yang dilansir dari Deadline.com, film ini direncanakan akan rilis bulan Desember 2014, dimana musim penghargaan akan berlangsung, dan mungkin saja Grace of Monaco akan menjadi peluang bagus bagi Harvey Weinstein untuk raih piala Oscar. Can’t hardly wait to see the big movie!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading