Sukses

Entertainment

Pasangan Selebriti Ini Menikah Diam-Diam

Jakarta Terbiasa melewati hari-hari dengan exposure berlebihan dari media massa membuat banyak selebriti merasa kehilangan privacy. Tidak heran saat akan menikah, mereka mengadakan intimate wedding hanya dengan menghadirkan sahabat dan keluarga terdekat di hari spesialnya. Mereka tidak ingin melibatkan media massa agar pernikahan mereka bisa berlangsung sangat intim dan terasa sangat personal. Beberapa pasangan selebriti ini melakukan pernikahan seperti tadi.

  1. Zooey Deschanel dan Jacob Pechenik

Pechenik yang menjadi produser untuk film Zooey yang berjudul Rock The Kasbah, memang telah dikabarkan berkencan dengan Zooey sejak Agustus 2014. Rumor yang beredar mengatakan Pechenik sudah melamar Zooey di hari ulang tahunnya 17 Januari 2015. Tapi pernikahan mereka baru berlangsung pada Juni 2015 di Texas. Kabar ini diikuti dengan berita bahagia mengenai kelahiran anak pertama mereka pada Agustus 2015, tepat setahun setelah mereka berkencan. 

  1. Cameron Diaz dan Benji Madden

Perbedaan usia yang berpaut tujuh tahun tidak menghalangi Cameron Diaz untuk mengucapkan ikrar saling setia dengan Benji Madden yang berusia lebih muda darinya. Setelah mulai berkencan sejak Mei 2014, mereka akhirnya menikah di akhir tahun 2014. Pernikahan yang berlangsung sangat tertutup di kediaman mereka di Los Angeles dengan dihadiri oleh sekitar 100 tamu terdekat. Beberapa diantaranya adalah Nicole Richie, Drew Barrymore dan Gwyneth Paltrow. 

  1. Olivia Palermo dan Johannes Huebl

Setelah berkencan selama enam setengah tahun, akhirnya Olivia Palermo dan Johannes Huebl menikah. Pasangan yang sama-sama stylish ini menikah pada hari Sabtu di bulan Juni 2014 secara tertutup. Resepsi diadakan di Bedford, Newyork dengan dihadiri oleh orang-orang terdekat. Setelah pernikahan berlangsung, Palermo lalu merilis foto-foto mereka. Huebl mengenakan setelan serba putih dan Palermo tampak anggun dengan gaun pengantin yang unik. Tampil memukau dalam balutan full skirt rancangan Carolina Herrera, jumper putih gading, dan sepatu manolo blahnik untuk melengkapi "something blue" di hari spesialnya. 

  1. Leighton Meester dan Adam Brody

Keduanya adalah raja dan ratu drama televisi. Bintang Gossip Girl dan The OC ini dikabakan mengukuhkan ikatan pernikahannya di awal tahun 2014, hanya tiga bulan semenjak rumor pertunangannya beredar pada November 2013. Tak ada sedikitpun foto maupun detail yang muncul di media mengenai berita bahagia ini. Walaupun demikian, kemesraan pasangan ini termasuk sering tertangkap oleh publik sejak mereka mulai berkencan pada Februari 2013. Tahun ini, pasangan ini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Foto-foto Leighton yang beredar di media massa menunjukkan ia beraktivitas dengan perut yang membesar di Juli 2015. Tapi sampai hari ini belum ada kabar mengenai kelahiran anak mereka. 

Penulis: Aulia Fitrisari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading