Sukses

Entertainment

Penghasilan Gwyneth Paltrow dikalahkan Oleh Seekor Kucing Bermuka Jutek?

Jakarta Seekor grumpy cat atau kucing berwajah jutek kerap menjadi bahan lelucon di dunia maya beberapa waktu belakangan. Mungkin kamupun sudah pernah melihatnya, Fimelova. Siapa sangka kucing jutek bernama asli Tardar Sauce ini mengundang banyak perhatian dan bahkan menghasilkan uang dengan jumlah fantastis. Tardar bahkan membuat majikannya, Tabtha Budesen dari Arizona, kaya raya dalam waktu singkat!

Dalam waktu dua tahun, Tardar sudah memiliki penghasilan sebesar Rp1,2 triliun dari berbagai iklan produk termasuk buku dan film. Nggak heran kalau  Sang Pemilik yakin peliharannya ini akan terus menghasilkan uang lebih banyak.

“Apa yang dihasilkan Tardar tak pernah saya bayangkan dan membuat saya sangat terkejut,” ungkap Tabtha. “Saya bahkan mampu keluar dari pekerjaan saya sebagai seorang pelayan pada hari pertama fotonya beredar di sosial media, telepon saya nggak pernah tak berbunyi setelahnya,” tuturnya.

Mengejutkannya, kucing jutek ini mampu mengalahkan pengahasilan para bintang Hollywood seperti Gwyneth Paltrow yang menurut majalah Forbes hanya mendapatkan Rp238 milyar di tahun lalu. Oh, bukan hanya itu, Fimelova, Tardar juga memiliki penghasilan dua kali lipat dari Christiano Ronaldo yang hanya berpenghasilan sebesar Rp541 milyar tahun ini. FYI, Tardar dilahirkan dengan dwarfisme sehingga memiliki wajah jutek sejak lahir.

Si Kucing mulai menjadi selebriti di internet sejak kakak Tabtha mem-posting fotonya di internet. Semakin terkenal sejak salah seorang “internet cat” agent yang bernama Ben Lashes meliriknya.

Sulit dipercaya kucing bermuka jutek ini memiliki 521 ribu followers di Instagram dan 225 ribu di Twitter. Ia sudah membintangi banyak produk termasuk sebuah brand iced coffee bernama Grumppuccino dan ia pun menjadi ambasador dari Friskies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading