Sukses

Entertainment

Perdana, Kendall Jenner Tampil dengan Rambut Blonde

 

Jakarta Tambah satu lagi nih anggota keluarga Kardashian-Jenner yang berambut blonde. Setelah beberapa waktu yang lalu Kim Kardashian sempat mengganti warna rambutnya menjadi blonde, kemudian diikuti oleh si bungsu Kylie Jenner, kini giliran Kendall Jenner yang melakukannya. Sahabat Gigi Hadid ini mem-posting fotonya dengan rambut berwarna blonde di Instagram. Putri pasangan Bruce (Caitlyn) Jenner dan Kris Jenner ini memberikan caption pada fotonya dengan kata “Ken-doll” .

Perubahan warna rambut ini bikin kamu kaget tidak, Fimelova? Sejak kemunculan pertama dalam reality show “Keeping Up With The Kardashian” dan sebagai model, perempuan yang baru saja berlibur ke St. Barts dengan keluarganya ini selalu setia dengan rambut warna brunette yang sudah jadi ciri khasnya. Modelnya pun nyaris sama dan sepertinya Kendall bukan termasuk orang yang suka mengganti warna dan model rambut dalam waktu singkat.

Kira-kira apa ya yang membuat Kendall berubah pikiran? Model kelahiran 3 November 1995 ini seringkali terlihat tampil beda untuk keperluan fashion show. Seperti pada saat Fendi campaign, Kendall mengenakan wig platinum blonde. Dia juga pernah tampil dengan wig model bob pada fashion show Chanel beberapa waktu yang lalu.

Menurut kamu, warna rambut baru ini cocok tidak dengan Kendall?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading