Sukses

Entertainment

Pesona Lupita Nyong’o di SAG Awards 2015 Memikat Jared Leto

Jakarta Screen Actor Guild (SAG) Awards 2015 baru saja selesai diselenggarakan. Sederet pemenang pun sudah ditetapkan. Tapi masih ada cerita yang tersisa dari ajang penghargaan satu ini, Fimelova. Salah satunya adalah menyingkap berita soal kedekatan antara Jared Leto dan Lupita Nyong’o.

Jika Fimelova sempat menyaksikan jalannya acara, ada satu moment di mana Jared dan Lupita dipasangkan untuk mengumumkan pemenang dari kategori “Outstanding Male Actor in a TV Movie or Miniseries”. Tapi yang membuat mereka sekarang menjadi headline di berbagai media saat ini adalah their flirty act on stage. Lupita yang saat itu terlihat cantik dengan penampilan anggunnya memang berhasil menarik perhatian Jared. Sejak awal Lupita membacakan line-nya dari teleprompter, Jared terlihat tidak pernah melepaskan pandangannya dari Nyong’o. He only focused on her instead of looking at the audience. Aktor yang juga merupakan vokalis dari band 30 Seconds to Mars ini akhirnya ‘terpaksa’ mengalihkan pandangannya dari Nyong’o karena ia harus membaca line bagiannya di teleprompter yang berada di depannya.

Dan kejadian tersebut tidak berhenti sampai di sini. Mark Ruffalo, yang dinobatkan sebagai pemenangnya, saat itu tidak bisa hadir sehingga Lupita dan Jared harus mewakilinya untuk menerima piala tersebut. Ketika Jared mengucapkan terima kasih, ia pun dengan spontan langsung melingkarkan tangan di pinggang Lupita yang membuat perempuan tersebut jadi berdiri semakin dekat dengan Jared. It was even cuter because we can see the shy expression of Miss Lupita.

Kalau ditilik dari setahun terakhir, kedekatan yang mereka ‘pamerkan’ di ajang penghargaan seperti ini bukanlah yang pertama kalinya. Tahun 2014 lalu. Saat menerima penghargaan di Independent Spirit Awards 2014, Jared sempat memberikan ucapan terima kasih kepada beberapa orang, termasuk kepada Lupita. He even said, “Thanks also to my future ex-wife, I’m talking to you, Lupita Nyong’o!”.

Keduanya memang hanya mengaku berteman. Apalagi Lupita juga diberitakan sedang menjalin kasih dengan K’Naan, seorang rapperberkewarganegaraan Somalia-Kanada. Melihat tingkah laku Jared dan Lupita di panggung SAG Awards 2015 ini memang membuat banyak orang yang berharap kalau pada akhirnya mereka menjadi pasangan. So, what do you think?

Foto: getty image

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading