Sukses

Entertainment

Kamu Harus Traveling ke Maumere, Mutiara dari Timur yang Belum Tersentuh

Jakarta Indonesia merupakan negara dengan banyak keindahan alamnya, Fimelova. Menjelajah seluk beluk di Indonesia agar dapat mempromosikan budaya dan keindahan alam kita ke dunia internasional, nampak sudah jadi kebiasaan para traveler di era media sosial seperti sekarang.

Nah, KLN Networks bekerja sama dengan CAPA Resort Maumere ingin memperkenalkan Maumere di Flores, Nusa Tenggara Timur, sebagai destinasi alternatif liburan untuk orang-orang yang gemar travelling. CAPA Resort merupakan resort yang berlokasi tepatnya di pantai Teluk Maumere, yang terletak hanya 15 menit dari Airport Frans Seda. Untuk mempromosikan keindahan alam dan juga budaya Maumere, CAPA Resort mengadakan digital competition dengan tema ‘My 5 Days Bucketlist #HeavenlyMaumere.’

‘My 5 Days Bucketlist #HeavenlyMaumere’ merupakan kompetisi yang ditujukan kepada para travel enthusiast untuk memenangkan trip 3 hari 2 malam di CAPA Resort Maumere. Tantangan yang ditujukan di kompetisi digital ini adalah agar para peserta lomba menulis 5 kegiatan yang ingin dilakukan beserta destinasi-destinasi khusus yang ingin didatangi di Maumere. 5 kegiatan dan destinasi ini kemudian ditulis a la bucketlist, kemudian diunggah di social media para peserta, seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Dari sejumlah peserta kompetisi, hadiah utama diberikan kepada Satya Winnie, seorang travel blogger (www.satyawinnie.com) yang sudah sering keliling Indonesia, namun ternyata belum kesampaian untuk ke Maumere.

“Aku sudah pernah ke beberapa lokasi di NTT, tapi ke Maumere sendiri belum pernah. Aku tertarik banget sama budaya adat Maumere dan dari dulu aku suka sama kain tenun khas NTT,” ujar Satya Winnie saat ditanya kenapa mau ikut kompetisi ini.

Selain hadiah utama berupa trip gratis ke Maumere, pemenang juga mendapatkan kesempatan untuk makan malam bersama casts film Tiga Dara, karya Nia Dinata, yang memang melakukan pengambilan gambarnya di resort ini.

Penasaran dengan CAPA Resort, dan keindahan pantai Maumere? kamu bisa cek website CAPA, ya.

 

Foto: Kapanlagi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading