LIFESTYLE & RELATIONSHIP

Lihat Happy Salma, Tara Basro Bergaya Bak Putri Raja untuk TANGAN PRIVE

By meisty   -   4 Januari 2017

Kedua aktris papan atas itu ditemani Ayla Dimitri, Gwen Winarno, dan pendatang baru Asmara Abigail. Hadirkan nuansa glamor yang sangat Indonesia.

Nuansa aristokrat yang sangat kental menjadi tema dari lini TANGAN PRIVE yang hadir di penghujung 2016 dan mengawai 2017 dengan begitu glamor. Campaign eksklusif dengan nuansa yang cukup melankolis (juga redup) menghadirkan sederet wajah terkenal dari dunia hiburan dan media sosial seperti aktris pendatang baru Asmara Abigail, influencer Ayla Dimitri, TV host Gwen Winarno, juga aktris kenamaan Happy Salma dan Tara Basro. Kelima perempuan yang menjadi muse koleksi ini tampak seperti putri-putri, atau perempuan-perempuan yang terkenal di banyak lingkungan pergaulan masa lampau. 

 

Koleksi yang dimaksudkan sebagai koleksi akhir tahun ini menjadi persembahan berbeda dari brand TANGAN yang selama ini menyediakan sistem custom design untuk personal customer. Koleksinya yang selalu berkesan raw dan esentrik dipoles jadi sedikit mewah untuk lini TANGAN PRIVE. Penambahan ragam detail, intrikasi pada ornamen-ornamen hiasan bergaya maharaja masa lalu, dengan payette dan juga permainan feather bisa dinikmati pada koleksi ini.

 

Deretan aksesori dari label TULOLA (milik Happy Salma) juga menambahkan kesan royal vintage untuk koleksi TANGAN PRIVE  yang menawarkan oversized silhouette, fitted, dengan warna-warna earthy seperti soft grey, broken white hingga black payette pada bahan lace.  Sebuah koleksi yang cukup glamor dari brand fashion muda, TANGAN. Tapi tetap edgy, dan raw yang merupakan signature mereka. Pantas dibawa ke pesta, namun tak terlalu membosankan seperti gaun-gaun mewah yang terlalu feminin.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Usia adalah hanya sebuah angka bagi Jennifer Lopez
Unjuk kebolehan dengan bahasa Belanda dan juga bela diri.
Menurut Angelina Jolie, ia dan Brad Pitt tetap satu keluarga.
Sejumlah runway di New York Fashion Week menampilkan model berukuran di atas rata-rata.