Sukses

Entertainment

Rapper Ternama Iggy Azalea Resmi Bertunangan

Jakarta Rapper ternama, Iggy Azalea, baru saja dilamar oleh kekasihnya, Nick Young pada hari Senin, 1 Juni kemarin. Nick yang sedang berulang tahun pada hari itu memanfaatkan momen tersebut untuk melamar penyanyi bernama asli Amethyst Amelia Kelly yang sudah menjalin hubungan dengannya sejak tahun 2013. Kabar tersebut menjadi heboh setelah salah seorang teman Nick mengunggah video pertunangan mereka. Di dalam video itu terlihat jelas pemain basket profesional ini sedang bertekuk lutut di hadapan Iggy sambil bertanya, “Will you marry me?” dan suasana di sana berubah menjadi meriah saat Iggy dengan senangnya mengatakan setuju untuk menikahi Nick. 

Sebagai bukti pertunangan mereka, Nick memberikan Iggy cincin berlian 10,43 karat senilai $500.000 atau sekitar 5 Miliar Rupiah! Cincin yang dikabarkan didesain dan dibuat khusus oleh Nick itu memiliki berlian kuning sebesar 8,15 karat di bagian tengah yang dikelilingi oleh berlian putih sebesar 2,28 karat. Cincinnya itu sendiri merupakan emas putih sebesar 18 karat. 

Menurut kabar, pebasket tersebut mengatakan bahwa dirinya akan segera menikah Iggy, tetapi belum ada kabar jelas tentang kapan dan di mana pernikahan tersebut dilaksanakan. Selain itu, Nick juga tengah mempersiapkan kejutan untuk Iggy di hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 7 Juni mendatang. Wah, kita doakan saja ya Fimelova, semoga pertunangan mereka akan naik ke jenjang pelaminan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading