Sukses

Entertainment

Alasan di Balik Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Perpisahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah mengejutkan banyak pihak, mengingat keduanya adalah pasangan selebriti favorit Korea Selatan. Memutuskan bercerai, Song Hye Kyo pun mengemukakan alasan perpisahannya dengan aktor 33 tahun itu.

Lewat agensinya United Artists Agency (UAA), Song Hye Kyo menyebut bahwa perpisahan dengan Song Joong Ki terjadi karena mereka tak dapat mengatasi perbedaan yang muncul.

"Alasan (perceraian) adalah perbedaan kepribadian dan karena keduanya tidak dapat mengatasi perbedaan mereka, mereka terpaksa mebgambil keputusan ini," ujar agensi Song Hye Kyo.

Seiring dengan kabar perceraian tersebut, Song Joong Ki pun menyampaikan pernyataan resminya, meminta agar para penggemar tak sibuk mencari apa yang salah dan siapa yang patut disalahkan terkait kegagalan rumah tangganya dengan Song Hye Kyo.

"Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses peceraian dapat diselesaikan secara damai," ujar Song Joong Ki yang disampaikan pengacaranya Park Jae Hyun.

Pinta Pengertian

Terkait perceraiannya, baik Song Hye Kyo maupun Song Joong Ki menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya. Song Joong Ki pun menyebut jika kini dirinya tengah berusaha memulihkan luka dari perpisahannya dengan Hye Kyo.

"Saya meminta pengertian kalian sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detil kehidupan pribadi saya, dan saya akan memulihkan luka saya saat ini," kata Song Joong Ki.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Cerai

Loading