Sukses

Entertainment

Resep Langsing Kate Middleton Usai Melahirkan

resep langsingSisa lemak di perut? Lengan? Pipi? Paha? Tidak ada! Tidak ada sedikitpun tanda yang menunjukkan perempuan berusia 31 tahun ini baru saja melahirkan. Ya, belum genap 2 bulan Kate melahirkan buah hati pertamanya dengan Pangeran William, Pangeran George, Kate sudah tampak langsing kembali.

Dua hari lalu (26/8), kakak kandung Pipppa Middleton ini menampakkan dirinya di hadapan publik di Anglesey, Wales. Dengan mendorong troli, perempuan berusia 31 tahun ini terlihat baru saja berbelanja keperluan rumahnya di supermarket lokal. Dengan mengenakan pakaian kasual yang sederhana, kate begitu saja melenggang di jalan dengan barang belanjaannya.

Bagaimana penampilannya usai melahirkan? Nggak ada bedanya. Rupanya Pangeran George tidak sedikitpun meninggalkan jejak di tubuh ibunya. “Dia melakukan usaha apapun untuk menurunkan berat badan. Dia terlihat sangat menawan,” ujar salah satu anggota keluarga Middleton.

“Hingga saat ini Kate masih menyusui George dan kenaikan berat badan yang ia dapatkan selama kehamilan puteranya pun dengan sendirinya menghilang. Kate sama sekali tidak melakukan diet. Setelah melahirkan, Kate kembali menjalankan rutinitas yoganya,” ujar sumber tersebut menambahkan.

You are so lucky, Duchess of Cambridge. Tanpa perlu diet ketat, dengan sendirinya berat badan kembali ke ukuran semula.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading