NEWS & ENTERTAINMENT

Resident Evil, Satu Dekade Membunuh Zombie

By Stanley Dirgapradja   -   19 September 2012

Franchise terkenal ini bahkan mengalahkan “Tomb Raider” yang hanya mampu bertahan di dua film saja. Selama sepuluh tahun “Resident Evil” tidak hanya menghadirkan lima film tapi membuat genre zombie semakin populer. Gabungkan laga, horor, dan fiksi ilmiah "Resident Evil" kembali hadir untuk penggemar setianya.

RE1

Banyak sekali inspirasi atau sumber yang bisa digunakan para pembuat film untuk menghasilkan kreasi terbaru. Novel, komik, animasi, cerita pendek, pementasan opera, sampai video game. Untuk yang terakhir, sampai detik ini “Resident Evil” adalah franchise film paling sukses yang pernah diangkat dari sebuah permainan video.

Selain “Resident Evil” dan “Tomb Raider” yang sempat jadi fenomena di akhir 1990an, masih ada “Mario Bross,” “Double Dragon,”Street Fighter,” sampai “Assassins Creed” yang tercatat game-nya diangkat ke layar lebar. “Assassins Creed” sendiri masih dalam pengembangan. Kita lihat apakah ia mampu sukses di layar lebar. Mengingat Angelina Jolie saja gagal menghadirkan kharisma Lara Croft di film kedua “Tomb Raider” dan hingga kini kelanjutan karakter itu tidak terdengar lagi.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Dengan S Pen di Samsung Galaxy Note 4, menulis dan bikin catatan kecil juga lebih mudah dan praktis.
Beautiful actress and beautiful wristwatch design at one event.