Sukses

Lifestyle

Scarf Stella Rissa & Rumah Sakit Yang Berlayar ke Pelosok Negeri

Jakarta Usia senior tak jadi pembatas mimpi seseorang untuk peduli kepada sesamanya, seperti dr. Lie founder doctor SHARE yang telah berusia 70 tahun masih aktif berlayar ke pelosok negeri untuk menolong pasien. Doctor SHARE adalah organisasi kemanusiaan nonprofit yang bergerak di bidang medis, organisasi ini berdiri sejak 19 november 2009 yang telah memiliki Panti rawat gizi, Rumah Sakit Apung dan Dokter Terbang.

Peringatan ulang tahun Doctor Share yang ke-7 di selenggarakan pada 19 november 2016 di Jetski Cafe, Jakarta. Stella Rissa desainer ternama Indonesia turut hadir sebagai relawan doctor SHARE, acara ini juga di isi dengan hospital visit dan pemaparan program doctor SHARE. Hingga saat ini doctor SHARE menjalankan pelayanan medis dengan dua rumah sakit apung swasta pertama di Indonesia yakni RSA dr. Lie Dharmawan dan RSA Nusa Waluya I yang bekerjasama dengan Yayasan Ekadharma. Rumah Sakit Apung ketiga sedang memasuki tahap pembangunan yaitu RSA Nusa Waluya II.

 

 

 

Rumah Sakit Apung adalah aksi “jemput bola” bagi masyarakat terpencil yang kesulitan mendapat pelayanan medis karena susahnya akses dan factor finansial, didalam RSA ini terdapat ruang pemeriksaan umum, ruang operasi, ruang rontgen dan USG, Ruang Resusitasi dan sebagainya.

 

Stella Rissa Fashion Designer tanah air turut berkontribusi dengan membuat karya selendang yang terinspirasi dari kepulauan Maluku. Hasil penjualan selendang 100% akan di donasikan untuk pembangunan RSA Nusa Waluya II, selendang ini limited edition yang bisa dibeli di Studio Stella Rissa dan shopdeca.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading