Sukses

Entertainment

Saatnya Penuhi Isi Lemari Menjelang Idul Fitri

Jakarta Waktu berjalan begitu cepat. Tak terasa sudah kurang lebih seminggu kita berpuasa. Berarti, tidak lama lagi kita akan menyambut hari raya Idul Fitri. Sudahkah kamu memenuhi isi lemarimu? Kalau bisa beserta isi lemari pasangan dan anakmu.

Tidak perlu bingung ke mana kamu harus mencari semua kebutuhan fashion dan grooming-mu itu. One stop shopping Matahari Department Store sudah menyediakannya. Apalagi menjelang hari raya dan liburan seperti ini. Tidak perlu pusing bagaimana harus berhemat, karena saat ini semakin sering shopping di Matahari Department Store, makin banyak keuntungan yang bisa didapat.

Kok bisa? Karena tanggal 2 Juni kemarin Matahari Department Store baru saja meluncurkan BCA Matahari Card. Kartu serba bisa ini menawarkan banyak keuntungan seperti 10% cashback, cicilan 0%, Extra Reward MCC (Matahari Club Card), Top Sender Cashback 100%, dan masih banyak lagi.

Acara peluncuran kartu “ajaib” ini sendiri diselenggarakan di Cilandak Town Square dengan dimeriahkan oleh penampilan fashion show dari koleksi pakaian di Matahari Department Store, tentunya. Dan para model, di-styling oleh fashion influencers Ayla Dimitri dan Sonia Eryka. Setelahnya, acara dilanjutkan dengan talkshow bersama Editor in Chief FIMELA, Ratna Irina, beserta kedua fashion influencers.

Mumpung masih ada waktu beberapa minggu sebelum hari Lebaran, segera apply BCA Matahari Card-mu dan serbu isi Matahari Department Store. Info lebih lanjut klik www.bca.co.id/creditcard dan jangan lupa follow Twitter @KartuKreditBCA dan like Facebook Kartu Kredit BCA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading