Sukses

Entertainment

Sekarang Kamu bisa Selfie Bareng Kim Kardashian di Madame Tussauds

Jakarta Museum patung lilin Madame Tussauds London baru saja meresmikan koleksi patung lilin terbarunya. Kali ini bintang reality show Keeping Up With The Kardashian, Kim Kardashian yang menjadi objek terbaru museum tersebut. Madame Tussauds pun membawa semua hal ikonik yang mengingatkan para fans pada sosok selebriti 34 tahun itu, yakni foto selfie dan dress Balmain!

Patung lilin Kim baru saja diletakkan di dalam museum pada Kamis (9/7) lalu. Patung yang hampir serupa dengan sosok Kim asli itu mengenakan dress Balmain putih. Baju itu pernah digunakan Kim pada acara bachelorette party menjelang pernikahannya dengan Kanye West. Kemudian yang paling menarik adalah pose patung lilin Kim yang sedang berfoto selfie. Pihak museum pun menjelaskan melalui akun Twitter-nya, “that you can actually take a selfie with it!”

Yes, patung lilin Kim memengang handphone sungguhan yang memungkinkan para pengunjung untuk berfoto selfie bareng isteri dari Kanye West itu. Madame Tussauds pun menyiapkan background foto khusus yang selalu berganti-ganti di belakang patung lilin Kim itu. Melalui akun Twitter-nya Madame Tussauds menambahkan bahwa hal ini disesuaikan dengan moto the golde rule of taking selfie milik Kim yaitu “no more than three selfies in one location!"So, once you take a selfie with Kim wax figure you might be in Paris, London, or maybe anywhere else. Seru banget ya, Fimelova!

Kabar baik ini juga diumumkan Kim Kardashian melalui akun Instagram-nya. Kim sendiri pun mengatakan nggak sabar untuk foto selfie bareng “kembarannya” ini.

“I can't wait until I can fit into the same dress & go take a selfie with my wax figure! So cool you can actually take a selfie with her!” tulis Kim pada caption foto di akun Instagram-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading