Sukses

Entertainment

Stylish Summer Wedding, Pernikahan Nicky Hilton dan James Rothschild bak Negeri Dongeng

Jakarta Tahun ini tampaknya jadi tahun favorit bagi banyak selebriti Hollywood untuk melangsungkan pernikahan. Sebut saja pasangan Ashton Kucher dan Mila Kunis serta pasang Vanessa Williams dan Jim Skrip yang baru saja menikah beberapa waktu lalu. Kini menyusul salah satu pewaris tahta kerajaan bisnis The Hilton, Nicky Hilton yang melangsungkan pernikahannya dengan James Rothschild di Kensingston Palace (bekas kediaman mendiang Putri Diana), Inggris.

Nicky dan James bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 2011 di pesta pernikahan Petra Ecclestone dan James Stunt. Kemudian keduanya bertunangan pada Agustus 2014. Semuanya berlangsung sangat cepat hingga ke pernikahan pada Jumat lalu, pernikahan pasangan itu layaknya cerita di negeri dongeng yang mempersatukan putra dan putri dari dua kerajaan besar yang berjaya. Yes, pernikahan ini kabarnya bernilai jutaan dollar, karena berhasil mempersatukan pewaris-pewaris kerajaan bisnis kaya raya.

Pernikahan keduanya berlangsung sangat indah di Kensingston Palace, tempat Kate Middleton dan Prince William melangsungkan pernikahan pada 2011 lalu. Menurut sebuah sumber yang dilansir oleh Eonline.com, Nicky dan James menikah di depan Altar yang dihiasi oleh bunga-bunga berwarna putih. Namun, yang paling mengagumkan dan menarik perhatian kami tentu gaun pernikahan yang dikenakan Nicky hari itu. It is like Cinderlella’s dress turns into reality!

Gaun bernuansa klasik yang dikenakan Nicky itu merupakan gaun couture dari rumah mode Valentino. Gaun putih berlengan panjang dengan detail lace itu juga mengingatkan kita pada gaun yang dikenakan oleh The Duchess of Cambrige, Kate Middleton saat pernikahannya dulu. Selain itu, Nicky Hilton juga mengenakan custom made pump heels warna putih dari Louboutin.

Acara pernikahannya juga turut dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat kedua pasangan. Salah satu tamu yang menjadi perhatian media tentu sang kakak, Paris Hilton. Hari itu Paris menjadi “maid of honor” untuk pernikahan sang adik. Paris mengenakan gaun bridesmaid cantik berwarna biru muda, seakan melengkapi nuansa negeri dongeng yang menyelimuti pernikahan selebriti berusia 31 tahun itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading