Sukses

Lifestyle

Taylor Swift Donasikan 50.000 US Dollar ke Seorang Fans Penderita Kanker

Jakarta Masih ingat dengan kejadian Taylor Swift memprotes kebijakan perusahaan Apple .Inc beberapa waktu lalu, Fimelova? Karena itu Apple mengubah kebijakan perusahaannya dan membayar semua artis yang berpartisipasi di aplikasi streaming terbarunya. Hanya dengan seperti itu Tay secara tidak langsung sudah mengubah nasib bagi musik industri. Kali ini Tay kembali membuat kebaikan dan mengubah nasib seorang fans yang menderita kanker.

Kejadiannya bermula saat seorang fans Tay yang bernama Naomi didiagnosa menderita Acute Myelogenous Leukemia pada 25 Juni lalu. Karena penyakitnya perempuan mungil berusia 11 tahun itu harus dirawat di rumah sakit selama 6 sampai 9 bulan, sehingga dia terpaksa gagal menonton konser Tay pada 18 Agustus mendatang di Phoenix, Amerika Serikat. Padahal tiket konser itu merupakan hadiah natal dari orangtuanya dan gadis kecil itu sudah berencana nonton konser tersebut bareng salah satu sahabatnya.

Kemudian untuk mengumpulkan dana bagi pengobatan Naomi, kedua orang tuanya membuat video tentang anaknya yang kemudian diunggah ke Youtube. Video itu menceritakan kisah Naomi yang berjuang melawan penyakitnya dan cerita tentang kecintaan gadis cilik itu pada penyanyi cantik Taylor Swift. Video itu juga memakai backsound lagu “Bad Blood” yang merupakan lagu kesukaan Naomi. Bahkan dia bilang kalau “Bad Blood” adalah lagu penyemangatnya dalam memerangi penyakit kanker itu.

Tidak lama berselang setelah videonya diunggah ke Youtube, para Swiftie, sebutan untuk fans Taylor Swift, pun membantu menyebarkan berita tentang Naomi di media sosial dengan hastag #TEAMNAOMI. Ternyata semua usaha keluarga dan para Swiftie untuk menarik perharian penyanyi pujaanya berhasil, Fimelova.

Dua hari kemudian Tay menyumbang sebesar 50 ribu USD atau setara dengan sekitar 6 miliar Rupiah untuk kesembuhan Naomi. Memang kebaikan pelantun lagu “Bad Blood” ini layaknya malaikat. Tidak hanya itu, pacar dari Calvin Harris ini pun memberikan pesan yang menyemangati Naomi.

“To the beautiful and brave Naomi, I'm sorry you have to miss it, but there will always be more concerts. Let's focus on getting you feeling better. I'm sending the biggest hugs to you and your family,” ujar Tay dalam pesannya untuk Naomi.

Sekali lagi Taylor Swift telah membuktikan kalau dia bisa mengubah nasib seseorang dengan kebaikannya ya, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading