NEWS & ENTERTAINMENT

VIDEO: Lentera Hati Priska

By Yemima Lintang Khastiti   -   15 November 2012

“Aku menatap gelap, tapi aku percaya duniaku berwarna. Cita-citaku sederhana, membawa dunia yang sama kepada mereka yang pernah ditinggalkan. Dan karenanya, aku bahagia,” ungkap Priska, perempuan tunanetra pendiri The School of Life (TSoL)—“rumah” bagi puluhan penyandang cacat, orang terlantar, sampai penderita gangguan jiwa, yang berdiri sejak tahun 2006.

Cerita kehidupan Priska yang inspiratif sebagai seorang "ibu” bagi puluhan anak asuh di tengah keterbatasan fisiknya, diangkat ke dalam sebuah film feature pendek oleh Fimela TV dan Dove, berkolaborasi dengan Miles Films dan Kick Andy Foundation. Fakta yang membuktikan bahwa perempuan, siapa pun dia, mampu menjadi pahlawan dalam realitas, karena kualitas “kepahlawanan” sesungguhnya ada dalam diri kita masing-masing. Real women, real beauty, real heroes! Inilah persembahan Fimela TV dan Dove, Lentera Hati Priska.

Tergerak untuk mendukung Priska?

Klik dan saksikan, lalu berikan dukunganmu. Dove akan menyumbangkan setiap klik kamu senilai Rp100,00 untuk diberikan kepada teman-teman di The School of Life. Pengumpulan akan dilakukan sampai 31 Desember 2012. Ayo, mari berpartisipasi! Melalui sebuah langkah kecil, kamu telah melakukan sebuah hal besar yang berguna.

Empowered by

logo dove

diangkat ke dalam sebuah film feature pendek oleh Fimela TV dan DOVE, berkolaborasi dengan Miles Films, dan Kick Andy Foundation. Fakta yang membuktikan bahwa perempuan, siapa pun dia, mampu menjadi pahlawan dalam realitas, karena kualitas “kepahlawanan” sesungguhnya ada dalam diri kita masing-masing. Real woman, real beauty, real heroes!

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Yang terkaya di kategori selebriti di bawah usia 30.
Dengan S Pen di Samsung Galaxy Note 4, menulis dan bikin catatan kecil juga lebih mudah dan praktis.