Sukses

Entertainment

Weekend Paling Seru Bersama Samsung GALAXY Avenew Fair,Siap-Siap Dengan A Market #BeginWithA

Jakarta Setelah sukses dengan peluncuran Samsung GALAXY A (www.samsung.com/id/galaxya/product ) di acara Avenew Party awal tahun lalu, Sabtu kemarin tanggal 21 Maret 2015 bertempat di Plaza Barat Senayan, Samsung GALAXY Avenew Fair baru saja dilangsungkan. Dengan mengusung semangat untuk stand out from the crowd, menjadi trendsetter serta inspirasi bagi orang-orang di sekelilingnya, Samsung GALAXY Avenew Fair menjadi acara yang nggak terlupakan.

Samsung GALAXY Avenew Fair adalah sebuah festival di tengah kota yang memberikan puluhan pengalaman seru dalam bentuk kuliner, fashion, musik, dan lainnya. Event ini menjadi selebrasi buat kita yang inovatif dan suka melakukan segala sesuatu yang baru.

Gimana nggak, kemarin Plaza Barat Senayan diubah menjadi tampat hangout yang super seru, lengkap dengan penampilan para artis yang melakukan performa oke, makanan enak yang tersedia di berbagai food stall, booth fashion yang up-to-date dengan tren fashion. Ada juga area fun zone yang memberikan momen bersenang-senang yang maksimal. Masuknya pun kamu ga perlu bayar, cukup ngelakuin selfie di photo booth yang lucu banget, post di social media kamu, langsung deh kamu bisa menikmati semua keseruan ini.

Hmm, kalau ingin diceritakan gimana serunya acara kemarin, rasanya satu halaman web ini nggak akan cukup. Selain seru, banyak juga yang tampil all out ke Samsung GALAXY Avenew Fair ini. Nah, setelah acara berakhir, ada lagi satu kejutan dari Samsung. Apa itu?

It’s A Market! Sebuah tempat di mana kamu bisa dapetin banyak barang-barang lifestyle secara GRATIS! Mudah banget, Coba klik http://www.samsung.com/id/galaxya/ atau @Samsung_ID social media kan? Pastinya kamu-kamu uda ga sabar!

Jadi, kalau kamu adalah tipe perempuan yang suka bergaya unik dan nggak mau terlihat sama dengan yang lain, maka A Market ini wajib dikunjungi. untuk info lebih lanjut dan jadilah orang pertama yang menginspirasi orang-orang di sekitarmu, #BeginWithA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading