Sukses

Entertainment

Will Smith & Marc Anthony Tampil Akur di Depan Publik

Pertandingan sepakbola antara Miami Dolphins dan New England Patriots Senin (12/9/2011) kemarin, bukan pertandingan biasa. Acara itu menjadi luar biasa karena Will Smith, aktor yang sampai saat ini masih menjadi suami dari Jada Pinkett, dan Marc Anthony, penyanyi Latin dan mantan suami ketiga Jennifer Lopez, tampil akur dan kompak menonton pertandingan tersebut. Tentu saja ini sedikit janggal, mengingat bulan lalu kita dikejutkan dengan berita keretakan rumah tangga Will-Jada yang telah berjalan selama 13 tahun dan diiringi dengan spekulasi hubungan terlarang antara Jada-Marc dimana keduanya sedang terlibat dalam produksi film “Hawthorne”.

Will Smith

Datangnya rumor itu bersamaan dengan dua kejadian. Dari pihak Will-Jada, mereka baru saja memamerkan kebahagiaan mereka sebagai sebuah keluarga utuh dan properti mereka yang bertempat di Malibu, California, untuk majalah desain arsitektur, “Architectural Digest”, edisi September. Sementara, dari pihak Marc-Jennifer adalah pengumuman perceraian dari 7 tahun pernikahan mereka dengan alasan yang tertutup rapat. Dan cara yang dipilih Will-Marc untuk “memuaskan” rasa penasaran publik dan media atas semua rumor yang melilit kedua pihak tersebut, adalah dengan tampil kompak bersama di sebuah pertandingan sepakbola yang diliput luas oleh pers dan bertabur bintang.

Will Smith

Terlihat dari foto-foto yang beredar, Will dan Marc couldn’t be happier menonton pertandingan sepakbola tersebut secara bersama-sama. Dari ruangan VIP yang mereka pesan, Marc dan Will memamerkan kekompakan mereka dengan saling merangkul, berseru, dan berfoto bersama sambil tersenyum lebar. Kalau menilik dari pernyataan Marc saat diwawancarai oleh acara “Nightline” akhir Agustus lalu, rumor perselingkuhannya dengan Jada adalah sebuah lelucon, karena hubungannya dengan keluarga Smith sangat dekat dan baik dari dulu.

'When something like that happens, it's laughable. We were laughing, cause we've been friends for years - Jada, Jennifer, me, him - for years!”, katanya tenang.

Memang terasa unsur dibuat-buat dari kedekatan mereka yang dengan sengaja dipublikasikan luas. Namun, cukup bisa dipercaya juga bahwa mereka benar adalah sahabat sejak lama. Semuanya kembali ke penilaian publik masing-masing. Just remember, what you see isn’t always what you get, Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading