NEWS & ENTERTAINMENT

Cerita Ibu: Gaya Winda Siregar Mendandani Anak Kembar

By Monica Dian   -   22 Desember 2016

Memiliki anak kembar memberikan tantangan tersendiri bagi ibu gaya Winda Siregar, terutama dalam hal mendandani mereka supaya tampil serasi.

Tantangan dalam membesarkan anak kembar memang besar. Hal itu diakui Winda Siregar tentang anak kembarnya, Sennha (laki-laki) dan Jasmine (perempuan). Untuk menghindari kecemburuan di antara keduanya, Winda memanggil Sennha dengan sebutan “Mas” dan Jasmine dengan sebutan “Kakak”. Istri dari Aji Gunardi ini tidak mau ada status kakak-adik lantaran ia ingin si kembar setara.

Kini putra-putrinya sudah berusia 6 tahun, dan mereka semakin kompak dalam hal berpakaian. Seperti yang tertera dalam layar Instagram Winda, Sennha dan Jasmine serasi sekali tampil dalam kostum tokoh superhero favoritnya. Sebagai perempuan yang berkecimpung dalam dunia fashion, Winda tahu betul bagaimana cara menyerasikan pakaian kedua buah hatinya. Apalagi anak kembar selalu identik dengan pakaian yang kembar pula.

 

A photo posted by Winda Malika Siregar (@_wms_) on

“Berhubungan anak kembar saya berbeda jenis kelamin, saya jadi gemas. Mendadani mereka supaya kelihatan serasi sebenarnya jadi tantangan. Misalnya, saya menemukan pakaian anak perempuan yang lucu, tapi pakaian pasangan anak laki-lakinya jelek, akhirnya saya nggak jadi beli,” papar Winda.

Memang ada keseruan tersendiri mendandani anak kembar laki-laki dan perempuan, meski tidak dipungkiri selalu ada tantangannya. Meski begitu, mengamati si kembar secara bersamaan bagi Winda merupakan sesuatu yang priceless. Tidak salah jika kami menyebut Winda sebagai ibu dari sepasang anak kembar yang stylish. Selamat Hari Ibu, Winda.

 

A photo posted by Winda Malika Siregar (@_wms_) on

 

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Pameran seni memukau yang memamerkan simpanan koleksi para kolektor seni di singapura
Pasangan selebriti yang menebar cinta di 74th Anual Golden Globes Awards
Menunda turnya yang bertajuk ‘Unbreakable’ dan ingin fokus dengan keluarga.