NEWS & ENTERTAINMENT

Winona Ryder Siap Menata Ulang Kariernya yang Sempat Redup

By Stanley Dirgapradja   -   18 Juli 2016

Setelah terkena masalah hukum, dan seakan menghilang dari publik tahun ini Winona Ryder memberi kita kejutan dengan serial televisi terbaru.

Winona Ryder, Stranger Things 2016

Bagi kamu yang besar di era 90-an serta 2000-an tentu akrab dengan sosok aktris cantik bertubuh mungil satu ini. Ya, di jaman itu Winona Ryder benar-benar menjadi bintang layar lebar yang mendominasi. Deretan filmnya selalu box office dan jadi bahan perbincangan.

Setelah kasus pengutilan yang menyudutkan namanya, serta tentu berpengaruh pada kariernya, Winona dianggap menghilang oleh banyak orang. Walau pada kenyataannya, ia sebenarnya masih bermain film setiap tahun. Cek saja website film imdb.com, setiap tahun ia terlibat proyek film. Tapi memang, tak berskala besar atau proyek yang kemudian banyak dibicarakan orang. Tak heran, bila ia dianggap menghilang.

Winona Ryder, Marc Jacobs Beauty Spring 2016

Tapi mulai tahun lalu, Winona nampak kembali ke fokus publik. Khususnya terlibat proyek-proyek yang bisa membuat nama dan sosoknya menjadi headline di mana-mana. Dimulai dengan menjadi muse untuk Marc Jacobs di campaign fall winter 2015, bahkan menjadi wajah untuk Marc Jacobs Beauty koleksi Spring 2016. Sedikit info tidak penting, Winona pernah mencuri sweater Marc Jacobs di tahun 2001 (di antara curiannya sejumlah 5000 US dollar lebih).

Di tahun 2016 ini, Winona segera merilis serial televisi terbaru yang khusus tayang di jaringan Netflix berjudul “Stranger Things.” Sebuah film fiksi ilmiah yang diprediksi akan menjadi tontonan besar musim panas ini. Dan serial ini sudah mendapat sambutan bagus di mana-mana. Sebuah comeback dari Winona yang rasanya sudah dinantikan banyak orang.

Winona Ryder, The Edit

Winona juga menjadi wajah sampul terbaru majalah The Edit. Di mana aktris yang akan terlibat di film “Beetlejuice 2” ini, tampil dengan beberapa koleksi fashion dari Erdem, Miu-Miu, Alexander McQueen, Anna Sui dan Prada. Fashion spread ini ditemani interview yang mengungkap pendapat Winona mengenai pernikahan, naik turun karier – di mana banyak aktris seusianya, ia berusia 44 tahun sekarang – mulai susah mendapatkan pekerjaan, dan keputusannya dulu untuk menghilang dari layar lebar.

Tahun 2016 mulai terlihat sebagai tahun yang akan sibuk untuk Winona. A good thing. Dan ia pun sudah menjalin hubungan cukup lama dengan fashion designer Scott Mackinlah Hahn – sejak 2011. So, hopefully she’s in a good place, dan siap menjadi perbincangan di Hollywood kembali.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Pameran seni memukau yang memamerkan simpanan koleksi para kolektor seni di singapura
Pasangan selebriti yang menebar cinta di 74th Anual Golden Globes Awards
Menunda turnya yang bertajuk ‘Unbreakable’ dan ingin fokus dengan keluarga.