Marilyn Monroe Versi Siapa Favoritmu?

stanley dirgapradja5769's picture
Publish Date: 
Fri, 03/16/2012 - 10:20
Taxonomy upgrade extras: 

Sebelum Michelle Williams mendapatkan nominasi Oscar untuk perannya sebagai Marilyn, beberapa pesohor memunculkan pesona Marilyn lewat pemotretan sampul majalah. Yang mana favoritmu?

Lahir sebagai salah satu perempuan paling berpengaruh dan cantik dengan keunikan tersendiri Marilyn Monroe berhasil menjadikan namanya di sejarah Hollywood.

Dianggap sebagai simbol seks paling terkenal di abad 20, Marilyn adalah aktris, penyanyi, dan model yang ketenarannya melampaui masa hidupnya sendiri. Bakat akting Marilyn mendapatkan pengakuan saat ia
memenangkan Golden Globe untuk perannya di film “The Misfits”

Sosok Marilyn menjadi inspirasi banyak presentasi seni seperti musik, instalasi, sampai film.  Sayang sekali ia meninggal dalam usia sangat muda. Tekanan karir, masalah pribadi, dan banyak skandal di sekitar hidup pribadi aktris bernama asli Norma Jeane Mortenson ini berujung pada tindakan bunuh diri dengan obat tidur. Meski banyak penggemar banyak yang menganggap kematian aktris fenomenal ini adalah akibat dari keterlibatan keluarga Kennedy yang nggak ingin skandal Marilyn dan John terbongkar luas.

Above we have four gorgeous ladies with their own interpretation of Marilyn’s beauty. Rihanna dipotret ala Marilyn untuk sampul Vogue Inggris. Aktris Michelle Williams memesona kita lewat salah satu role of a life time-nya di film “My week with Marilyn”. Model Sasha Pivovarova menjadi Marilyn untuk sampul Vogue Perancis. Lindsay Lohan tampil polos untuk New York fashion spread di tahun 2008. Lindsay sendiri ternyata memiliki tato tanggal lahir Marilyn di salah satu bagian tubuhnya.

Comments

Harsi mahanani4113's picture

Si model satu itu sepertinya lebih pas yah dg sosoknya yg mirip dg tampilan marylin, blm lg dg sensasi2yg dibuatnya