Fashion & Style

Kembalinya Gaya Tahun 70an

By Cynthia Listiyani   -   9 March 2011

Well, suka atau tidak ternyata sekali lagi tren fashion mengambil inspirasi dari tahun 70an. Celana lebar, overall dan juga sepatu wedges akan dengan mudah kamu temukan di butik-butik saat ini. We at FIMELA.com loves it, what about you?

Fotografi, Windy Sucipto. Layout, Ami.

Musim semi ini banyak sekali label-label yang mengambil inspirasi dari tahun 70an antara lain Marc Jacobs dan D&G. Jika D&G lebih mengacu pada gaya kasual, Marc Jacobs menawarkan koleksi yang glamor. Dari beberapa gaya tahun 70an yang ikonik kami memilih 3 look ini.

Pertama adalah celana bell bottom. Celana ini cocok digunakan untuk kamu yang berpinggul sedikit besar karena potongannya yang lurus dan melebar kebawah akan menyamarkan pinggul yang besar. Perlu diingat juga celana potongan ini lebih cocok digunakan untuk kamu yang berkaki jenjang, kami sarankan untuk selalu memakai heels ketika memakai celana ini agar proporsi badan lebih seimbang. Seperti yang terlihat pada Katie Holmes, lebih baik memilih atasan yang pendek sehingga tidak beradu dengan celana ini. Overall alias baju montir juga hadir kembali. Seperti yang terlihat dikenakan Alexa Chung overall bisa dipadukan dengan kaos warna terang atau garis-garis agar terlihat lebih modern. Selain baju motif dan juga aksesori seperti kacamata ala John Lennon, sepatu wedges dan juga tas kotak postman bag bisa kamu pilih. So what are you waiting for lets get groovy!

 

Pages

Filed Under  what's in store, 70's

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Floral can be dark and mysterious too!
Dan tak akan pernah ketinggalan zaman.
Just enough portion of romanticism.