News & Entertainment

Kim Kardashian VS PETA: Kapan Berakhir?

By Syarahsmanda Sugiartoputri   -   2 April 2012

Keluarga Kardashian menjadi musuh para aktivis pecinta hewan. Setelah menerima kecaman, anggota Keluarga Kardashian mendapat perlakuan memalukan saat menghadiri peluncuran salah satu produk mereka.

Karena kegemarannya menggunakan bulu binatang, Keluarga Kardashian berseteru dengan organisasi pecinta binatangTerkait dengan bisnis keluarga Kardashian yang bergerak di bidang fashion (clothing line), sempat beberapa kali keluarga sosialita Amerika ini mendapat kabar yang tidak menyenangkan seputar pabrik pakaian mereka yang ada di Cina.

Pernah dikabarkan bahwa keluarga Kardashian mempekerjakan anak-anak di bawah umur untuk menghasilkan pakaian-pakaian yang mereka jual. Seorang aktivis buruh pernah menantang kerluarga Kardashian untuk memperlihatkan pabrik pakaian mereka yang ada di Cina, tapi  mereka menolak.

Saat ini, keluarga Kardashian juga mendapat cercaan dari para aktivis pecinta hewan, PETA (People For The Ethical Treatments of Animals). Perempuan anggota Keluarga Kardashian sering terlihat menggunakan pakaian yang terbuat dari berbagai bulu-bulu dan juga kulit hewan. Inilah yang menjadi alasan Keluarga Kardashian dibenci oleh para aktivis PETA.

“Kim tahu persis bagaimana pembuatan pakaian yang terbuat dari bulu-bulu binatang tersebut. Dia tahu bagaiman seekor hewan dimatikan, disiksa, dan dieksekusi hingga menjadi sebuah pakaian. Tidak mungkin Kim tidak mengetahuinya karena kami pernah memperlihatkan video tersebut kepadanya,” ujar salah satu aktivis PETA pada sebuah media.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Being a master mom is a must nowdays! Intip caranya di agenda event So Klin Liquid di FimelaFest 2014.
Para selebriti siap jalani pelatihan fisik panjang!
Siap lepas dari bayang-bayang mantan? Jual semua barang pemberiannya.
Penyanyi pop berambut pirang bak muncul dari cetakan.