News & Entertainment

Unfollow Mantan Ala Rihanna & Katy Perry

By Yemima Lintang Khastiti   -   15 May 2012

Kalau sebelumnya perang Twitter selalu seru buat disimak dari timeline masing-masing seleb, sekarang hangat lagi, tapi dengan cara berbeda. Perang Twitter nggak lagi dengan balas-balasan pernyataan, sindiran, atau ejekan, tapi dengan meng-unfollow lawan perang. Siapa saja yang baru-baru ini mempraktikkannya?

Rihanna-Chris Brown & Katy Perry-Russell Brand

Rihanna dan mantan kekasihnya yang sempat dikabarkan dekat lagi, Chris Brown. Perang Twitter bermula dengan adu sindiran. Sepertinya Rihanna hobi dalam hal ini, karena sebelum “berperang” dengan Chris, ia juga sempat saling sindir dengan pacar baru Chris, Karrueche Tran. Kalau dulu masalahnya diperkirakan akibat kecemburuan Rihanna pada Karrueche, kali ini Rihanna ganti bersitegang dengan Chris gara-gara ia merasa di single anyar Kanye West dan DJ Khaled, "Theraflu", yang Chris nyanyikan dengan mengubah sedikit liriknya itu dimaksudkan untuk menyindir Rihanna. Sadar sering disakiti oleh Chris, Rihanna memutuskan menyudahi komunikasi mereka. 

Cara perang dingin ini kemudian juga diikuti mantan pasangan suami-istri Katy Perry dan Russell Brand. Sayang, Russell agak telat menanggapi respons Katy Perry. Pelantun “Firework” ini sudah meng-unfollow Russell 5 bulan lalu karena kecewa dengan sikap Russell dan ingin membatasi komunikasinya, dan baru-baru ini Russell balik meng-unfollow Katy. Kenapa tiba-tiba dia melakukannya, setelah sempat dikabarkan menyesal dan ingin rujuk kembali? Kabarnya, Russell cemburu melihat foto mantan istrinya itu bersama pacar barunya, Robert Ackroyd yang seorang gitaris.

Kedua pasangan ini memang punya cerita cinta yang sempat jadi konsumsi publik, sehingga kabar hubungan mereka setelah berpisah masih saja mengundang perhatian. Rihanna dan Chris Brown sempat harus berurusan dengan polisi lantaran penganiayaan yang Chris lakukan terhadap Rihanna. Bagaimana nggak bikin heboh, Chris pun menerima sejumlah sanksi, di antaranya kerja sosial, wajib lapor, dan dilarang berdekatan dengan Rihanna selama kurun waktu tertentu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Walaupun begitu, hubungan mereka sempat kembali membaik setelahnya, bahkan berduet bareng di single “Birthday Cake”.

Lain lagi dengan cerita cinta singkat Russell Brand dan Katy Perry. Russell yang dari awal terkenal pencandu alkohol dan hobi bermain perempuan berhasil memikat Katy dalam waktu singkat, sampai memutuskan menikah. Hubungan yang kurang disetujui keluarga Katy itu terbukti nggak bertahan lama. Katy menggugat cerai suaminya karena kebiasaan buruk Russell yang nggak bisa hilang, buktinya belum resmi bercerai dengan Katy pun bintang komedi ini sudah berani menggandeng sejumlah perempuan dan mabuk-mabukan. Kelakuannya yang tambah bikin Katy gerah adalah mengumbar keburukan Katy selama pernikahan mereka. Saking kesalnya, Katy meng-unfollow Russell di Twitter, tanda kalau dia sudah nggak mau peduli dan berhubungan lagi dengan Russell.

Well, lebih mengena mana, perang kata terang-terangan atau perang dingin dengan saling unfollow?

 

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Terkuaknya romansa suami Ayu Ting Ting bersama empat perempuan seksi.
Miranda Kerr sering terlihat tak mengenakan cincin pernikahannya.