Tex Saverio Mendesain Gaun Pernikahan Jennifer Lawrence!

By Stanley Dirgapradja   -   9 March 2013

Tentu saja untuk karakter Jennifer Lawrence di "Catching Fire." Weekend yang penuh kejutan, setelah Kim - K, Tex Saverio mendandani pemenang Oscar Jennifer Lawrence untuk film terbaru. Desainer satu ini terus menyimpan kejutan!

Jennifer Lawrence in Catching Fire

Beberapa hari lalu, foto promosi "Catching Fire" sekuel dari film drama laga sukses "The Hunger Games" dirilis online. Foto itu menampilkan pemenang Oscar Jennifer Lawrence, yang kembali memerankan Katniss Everdeen - our bow shooting heroine - dalam gaun putih dengan detail mengilap dan ruffles mewah.

First glance, kami melihat foto itu sambil lalu - and also with huge expectation about the flick - sampai rahasia siapa perancang gaun glamor itu diungkapkan oleh The Hollywood Reporter. It was Tex all the way!

Informasi ini dibagikan langsung oleh costume designer "Catching Fire" sendiri Trish Summerville. "Saya menemukan desain Tex beberapa waktu lalu, akhirnya mengajaknya bergabung dengan "Catching Fire" momen yang tidak bisa lebih sesuai lagi," jelas Trish pada The Hollywood Reporter.

"Gaun yang dipakai Jennifer dibuat berdasarkan desain Tex sebelumnya, disesuaikan lagi untuk kebutuhan film dan karakter yang dibawakan Jennifer," tambah Trish. Gaun itu dilengkapi dengan metal top,tambahan detail kristal swarovski, serta aksen ruffles yang dramatis di bagian bawah.

First Gaga, then Kim - K, now the freshly Oscar winner  Jennifer Lawrence, Tex benar-benar pintar menyimpan rahasia dari para penggemarnya.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss