News & Entertainment

Justin Bieber dibuat menangis oleh Selena Gomez

By Galuh Indri Wiyarti   -   20 March 2013

Setelah mengakhiri kisah cinta mereka pada akhir tahun 2012 lalu, Selena Gomez dan Justin Bieber sempat dikabarkan menjalin hubungan lagi. Namun saat hadir pada acara David Letterman Senin malam kemarin, Selena Gomez menegaskan bahwa ia kini lajang dan mengejutkan para tamu bahwa dirinya pernah membuat Justin Bieber berurai air mata. Foto: CBS.com

Selena Gomez dan David Letterman

Pada acaranya malam itu, David Letterman mengulang kembali memorinya ketika ia mewawancarai Justin. Kepada Selena ia mengatakan, “Terakhir Justin berada di acara ini, kita terlibat dalam sebuah percakapan. Ia mengatakan sesuatu, saya mengatakan sesuatu, ia kemudian mengatakan sesuatu lagi, saya pun mengatakan sesuatu, dan kemudian saya membuatnya menangis,” celoteh David. Kelakarnya itu ditanggapi Selena dengan nada bercanda yang serupa, “Berarti kita berdua melakukan hal yang sama,” tuturnya. Serentak David tertawa dan bertepuk tangan kegirangan, ketika mendengar lelucon yang keluar dari penyanyi berusia 22 tahun itu.

David pun sempat membawa-bawa kehadiran Selena bersama Justin yang menjadi bintang tamu acara tersebut, jauh sebelum mereka berpisah. “Terakhir kamu berada di sini, kamu datang bersama Justin. Hal itu tak berlaku sekarang,” David meluruskan status Selena dalam kesempatan tersebut. Dengan tegas Selena mengatakan bahwa dirinya kini berstatus lajang, “Keadaan saya sangat baik,” tambahnya. Kehadiran Selena pada acara Late Show With David Letterman tanggal 18 Maret kemarin, merupakan pertama kalinya ia membicarakan statusnya secara terbuka pasca putusnya jalinan asmara dengan Justin.

Selena memang sedang menikmati masa-masa lajangnya dengan turut berperan dalam film Spring Breakers yang dibintangi oleh Vanessa Hudgens, Ashley Benson serta James Franco. Promosi dengan tur keliling benua Amerika bersama para pemeran utama, tampak membuat Selena bahagia akan kondisinya saat ini. Good for you Selena!

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Anak-anak para selebriti siap ikuti jejak orangtua mereka.  
Terkuak kembali kisah lama pelecehan seksual sang sutradara!
Siapa saja yang berhasil membawa pulang piala penghargaan?
Fifty Shades of Grey siap diluncurkan Februari 2015.