Sukses

Relationship

Sering Bertengkar, Ini 7 Alasan Mengapa Pasangan Sering Menyalahkanmu

Fimela.com, Jakarta Pernikahan berhasil ketika kedua pasangan melakukan upaya yang sama untuk mempertahankan dan memelihara hubungan. Ini semua tentang mengambil tanggung jawab yang sama dan bekerja keras untuk membuatnya berhasil. Tetapi terkadang hubunganmu sampai pada posisi di mana pasanganmu tidak bisa berhenti menyalahkanmu atas segalanya. Mungkin ada beberapa alasan untuk itu yang mungkin tidak kamu ketahui. Berikut adalah beberapa alasan pasanganmu menyalahkanmu untuk semuanya.

Dia Memiliki Kepercayaan Diri yang Rendah

Seseorang yang memiliki harga diri rendah dan berjuang untuk memiliki kepercayaan diri sering berakhir dengan menciptakan masalah dalam suatu hubungan. Mereka tidak menyukai diri mereka sendiri. Jadi, ketika mereka berjuang, alih-alih meminta bantuan, mereka malah menyalahkan orang di lain.

Dia Suka Mengendalikan

Beberapa orang menginginkan segala sesuatunya sempurna, yang tidak mungkin terjadi dalam kehidupan nyata. Mereka adalah perfeksionis yang tidak bisa mentolerir seseorang yang bertentangan dengan keinginan mereka. Jadi, jika kamu gagal memenuhi kesempurnaannya, kamulah yang sering disalahkan.

Dia Merasa Stres

Hidup terkadang bisa sangat menegangkan. Jika pasanganmu telah mengalami banyak stres baru-baru ini, mereka mencari cara untuk melampiaskan kemarahan dan frustrasi mereka. Ini membuat mereka menyalahkanmu untuk apa pun atau segalanya.

Dia Terobsesi dengan Diri Sendiri

Seseorang yang terobsesi dengan diri sendiri dan seorang narsisis tidak akan pernah bisa bertanggung jawab atas apa pun yang salah. Orang narsis selalu berpikir bahwa dia benar dan mencari orang lain untuk disalahkan. Kamu akan selalu menemukan dirimu meminta maaf tentang segala sesuatu dalam hubunganmu.

Dia Tidak Merasa Bahagia

Jika pasangan menyalahkanmu atas segalanya, itu berarti mereka tidak bahagia dengan hubungan itu. Alih-alih membicarakan masalah dalam pernikahan, dia mencari cara untuk menyalahkanmu atas segalanya. Sekarang adalah waktu ketika kamu benar-benar ingin melakukan sesuatu tentang hal itu.

Dia Belum Siap untuk Berubah

Perubahan bisa menakutkan bagi banyak orang. Mereka kemungkinan besar tidak ingin terlibat dalam sesuatu yang mengharuskan mereka untuk berubah. Alih-alih mengubahnya untuk selamanya, mereka malah menyalahkanmu atas semua kekurangan dalam pernikahan.

Dia Suka Bertanggung Jawab

Beberapa orang tidak hanya siap untuk mengambil tanggung jawab penuh atas tindakan mereka. Jika ada yang salah bahkan jika mereka yang membuatnya salah, mereka tidak akan bertanggung jawab. Mereka sering merasa bahwa mereka menempatkan lebih banyak ke dalam suatu hubungan, yang mungkin tidak terjadi sama sekali.

Ketika menghadapi suami seperti ini, sebaiknya komunikasikan terlebih dahulu permasalahan.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading