Sukses

Relationship

4 Alasan di Balik Kamu Merindukan Seseorang

Fimela.com, Jakarta Merindukan seseorang, bukan berarti kamu benar-benar menginginkan kehadirannya. Bisa saja, kamu merindukan dia karena kamu merasa kesepian. Ketika kamu telah merefleksikan diri, kamu akan menyadari bahwa ada beberapa alasan mengapa kamu merindukan seseorang. Dan berikut ini adalah beberapa alasan yang bisa kamu ketahui.

Kamu Merasa Kesepian

Kamu mungkin hanya merasa kesepian. Mungkin kamu merindukan seseorang untuk dipeluk, merindukan seseorang untuk mengirim pesan sepanjang waktu dan juga kamu merindukan seseorang di sekitar untuk memberimu dukungan.

Kamu Membutuhkan Pujian

Pernahkah kamu berjuang untuk mencintai diri sendiri? Kamu mungkin mendapatkan sebagian besar kepercayaan diri dari orang-orang yang ada di sekitarmu. Kamu mendapatkan pujian yang membuatmu begitu percaya diri. Namun, ketika beberapa orang menjauh, kamu merasa kehilangan kekuatan itu.

Merindukan Orang yang Mengenalmu dengan Baik

Sangat sulit untuk memasuki hubungan baru karena kamu harus memulai dari awal. Orang baru mungkin belum mengenal dan mengetahui sejarah perjalanan hidupmu. Kamu mungkin pernah merasa rindu seseorang hanya karena mereka sudah mengenalmu dengan lebih baik.

Rindu Memiliki Hubungan Romantis

Secara keseluruhan, kamu mungkin merindukan berada dalam suatu hubungan. Kamu mungkin tidak merindukan mantanmu, kamu hanya merindukan hubungan romantis yang pernah kamu jalani. Hal ini sering terjadi ketika kamu memiliki waktu untuk menemukan orang yang tepat.

Rasa rindu muncul bukan berarti kamu menginginkan kehadiran orang itu, tetapi kamu rindu momen yang pernah kamu lakukan bersama mereka.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading