Sukses

Relationship

Tidak Butuh Waktu Lama, Ini 5 Cara Cepat Move On dari Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Move on dari mantan, mungkin bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Terutama ketika kamu mencoba untuk move on dengan seseorang yang telah lama menjalin hubungan denganmu.

Meskipun sulit, tentu kamu dapat move on darinya dengan melalui prosesnya. Nah, berikut ini adalah beberapa tips untuk segera move on dari mantan yang mungkin bisa membantumu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Singkarkan Semua Hal Tentangnya

Ini mungkin tidak mudah, tetapi jika kamu mencoba untuk benar-benar move on, penting bagimu untuk menyingkirkan pengingat dari mantan. Ini bisa berarti menyingkirkan foto dan barang-barang sentimental lainnya atau bahkan menghapus nomor teleponnya.

2. Menghabiskan Waktu dengan Orang Lain

Jika kamu merindukan mantan, kemungkinan karena kenangan tentang mereka membanjiri pikiranmu setiap kali kamu tidak menghabiskan waktu dengan orang lain. Kamu mungkin telah menghabiskan seluruh waktumu untuk memikirkan mereka dan tidak ada yang lain, itulah sebabnya mereka tampaknya muncul di garis depan pikiranmu dengan mudah ketika kamu tidak memiliki seseorang yang menggeser pikiran tentang mantanmu.

3. Mencoba Hal Baru

Ini akan membantumu mengalihkan pikiran dari mereka. Luangkan waktu untuk melakukan hal-hal yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya dan di tempat-tempat yang baru bagimu. Hal ini juga bisa menyenangkan dan penuh petualangan, yang akan mengarah pada beberapa pemikiran positif yang baik.

4. Berolahraga

Banyak orang menemukan terapi olahraga, karena itu bisa membakar energi berlebih, membuatmu tetap dalam suasana hati yang baik, dan membantu meningkatkan kepositifan tubuh. Ini akan mengarah pada pikiran positif sepanjang hari daripada pikiran negatif yang berfokus pada mantan.

5. Bepergian

Ini tidak berarti kembali ke tempat-tempat yang pernah kamu kunjungi bersama mantan. Alih-alih, pergilah ke suatu tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya dan habiskan waktu di sana, melakukan apa pun yang kamu suka lakukan sepanjang hari.

Move on dari mantan memang sulit, tetapi kamu harus beranjak dari masa lalu. Kamu harus bisa membuka hati untuk orang yang lebih baik, karena kamu pantas mendapatkan yang terbaik.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading