Sukses

Relationship

3 Hal yang Bisa Bikin Hubungan Jarak Juah Segera Berakhir

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan jarak jauh memang tidaklah mudah. Terkadang banyak orang yang gagal dalam menjaga komitmen dan kepercayaan dari pasangan yang pada akhirnya membuat hubungan mereka kandas. Tapi, tak sedikit pula yang berhasil memperjuangkan cinta mereka.

Adanya jarak, membuat kalian harus saling menjaga komunikasi, kepercayaan dan kejujuran. Tapi, ketika salah satu aspek tersebut dilanggar, maka hubungan bisa terasa goyah dan mudah berakhir. Tanpa disadari, kita sering melakukan kesalahan yang dapat menghancurkan hubungan jarak jauh, lho.

Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa merusak hubungan jarak jauh. Yuk, langsung simak

1. Perkelahian terus-menerus

Meskipun terkadang beberapa pertengkaran terdengar lucu bagi pasangan,u, terlalu sering bertengkar juga bukanlah hal yang baik dalam suatu hubungan. Ini tidak hanya meninggalkan kesan yang buruk dari dirimu tetapi juga menyebabkan hubungan berakhir. Jarangnya pertemuan secara langsung ditambah dengan pertengkaran yang lebih sering, hanya akan memperburuk keadaan.

2. Terlalu Posesif

Adalah baik untuk peduli dengan pasangan dan bersikap posesif, tetapi jika itu berlebihan juga bukanlah hal yang baik. Berikan pasanganmu waktu dan ruang pribadi. Jangan terlalu mengganggu privasinya. Pastikan dan yakinkan pasanganmu, bahwa kamu selalu ada untuknya.

3. Kebohongan dan Sikap Tidak Peduli

Kebohongan adalah perusak terbesar dari hubungan apa pun. Tidak peduli apakah itu kebohongan kecil yang dibuat hanya untuk meluangkan waktu untuk bertemu teman-temanmu atau lainnya. Pertahankan transparansi dalam hubungan. Bersikaplah jelas tentang niat dan tindakanmu. Terakhir, jangan pernah menunjukkan sikap tidak peduli.

Menjalani hubungan jarak jauh diperlukan komitmen, kejujuran, kepercayaan dan komunikasi, jika ingin hubunganmu tetap berjalan baik dan berakhir bahagia.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading