Sukses

Relationship

5 Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Fimela.com, Jakarta Terkadang ambisi untuk memiliki seseorang membuat kita tidak sadar bahwa kita sedang mengalami kondisi cinta bertepuk sebelah tangan. Walaupun dia kelihatan dekat atau perhatian dengan kita, belum tentu dia memiliki perasaan cinta yang sama dengan kita. Jadi, sebelum kamu berharap berlebihan pada seseorang, berikut ini lima tanda kalau cintamu bertepuk sebelah tangan.

1. Tidak betah memandangmu

Orang yang saling jatuh cinta akan betah saling berpadangan dalam waktu yang lama. Kamu juga bisa melihat keseriusan seseorang dari tatapan matanya yang tajam saat memandangmu. Tetapi, jika gebatanmu tidak menunjukkan bahasan tubuh seperti itu, bahkan suka memalingkan pandangannya saat kalian berbicara. Ini mungkin tanda kalau dia tidak benar-benar tertarik denganmu.

2. Selalu kamu yang mengubunginya

Hubungan yang baik adalah yang ada ketersalingan. Tapi kalau kamu terus yang memulai pembicaraan atau bahkan selalu mulai menghubunginya terlebih dahulu. Sementara dia tidak pernah terlihat berusaha atau berjuang untukmu. Ini tanda hubunganmu perlu dipertanyakan, sebaiknya komunikasikan hal ini dengan si dia.

3. Sering membicarakan mantan pacar

Ini tanda kalau sebenarnya dia masih belum move on dari mantan pacarnya. Bisa jadi kamu hanya dijadikan teman yang nyaman untuk curhat ketimbang calon pasangan. Kamu mungkin hanya dijadikan pelarian karena dia kesepian. Jadi, jangan berharap secara berlebihan.

4. Jarang mengajakmu keluar

Kalau memang dia benar-benar suka denganmu, dia pasti senang jika diajak bertemu. Namun, sebaliknya jika dia selalu ada saja alasan saat kamu mengajaknya bertemu, atau tidak pernah ada inisiatif mengajakmu jalan-jalan keluar. Kemungkinan besar, dia tidak memang tidak serius denganmu.

5. Tertutup tentang kehidupan pribadinya

Jika dia tertutup akan kehidupan pribadinya patut dicurigai bahwa dia memang tak menjadikanmu prioritas utamanya. Orang yang tidak serius juga juga tidak tertarik tentang kehidupan pribadimu saat kamu ingin berbagi dengannya.

Kalau kamu merasakan tanda-tanda di atas ada pada si dia, sebaiknya jangan terlalu berharap. Karena jika kamu berharap lebih pada mereka, takutnya mereka hanya mempermainkanmu.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading