Sukses

Relationship

6 Tanda yang Menunjukkan Dia Hanya Berpura-pura Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela tahu apa realisasi terburuk yang pernah ada? Menemukan bahwa orang yang sangat kamu kagumi tidak benar-benar merasakan hal yang sama terhadap dirimu. Yang lebih menyakitkan lagi adalah ketika kamu menjalin hubungan dengan orang itu sebagai pacarmu dan dia hanya berpura-pura mencintaimu.

Jika kamu ingin memastikan apakah pasanganmu benar-benar mencintaimu atau dia hanya berpura-pura, kamu dapat memeriksa beberapa tanda berikut ini. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Tidak Konsisten

Jika pacarmu tidak konsisten dalam bersikap romantis, itu bisa dianggap sebagai pertanda. Misalnya, dia hanya akan menemuimu beberapa kali saja dalam seminggu. Atau dia hanya menemuimu saat dia tidak memiliki teman untuk bermain. Perlu diketahui bahwa pria yang mencintai seorang perempuan tidak akan bosan membuatnya merasa dihargai.

2. Dia Sering Mengingkari Janjinya

Setiap kali membuat janji untuk bertemu misalnya, dia selalu telat. Bahkan alasan terlambatnya selalu dibuat-buat dan tak masuk akal. Banyak janji yang ia ingkari. Tak ada upaya darinya untuk memperbaiki keadaan atau menukar janji yang tidak ditepati. Bahkan kamu dibuat bersusah payah sendiri setiap kali membuat janji.

3. Dia Meminta Sesuatu Sebagai Imbalan Atas Bantuan

Apakah pacarmu meminta imbalan setiap kali dia membantumu? Misalnya, kamu mungkin sangat senang ketika dia datang untuk menyelamatkanmu saat kamu dalam kesulitan. Kemudian, beberapa hari kemudian, dia memintamu untuk membantumu dengan kekhawatirannya sendiri, juga, mengingatkanmu bagaimana dia telah membantumu.

4. Tidak Peduli

Bagaimana bisa seorang pria menerimamu begitu saja? Misalnya, dia tahu kamu sedang menunggunya, tetapi tiba-tiba dia menerima telepon dari teman-temannya dan memutuskan untuk membatalkan kencan denganmu di menit terakhir. Atau, jika kamu dapat mengakses akun media sosialnya, kamu mungkin memperhatikan bahwa dia sebenarnya aktif mengobrol dengan orang lain ketika dia hampir tidak menanggapi pesanmu.

5. Bersikap Manis dengan Perempuan Lain

Apakah dia sering bersikap dingin terhadap dirimu? Kapan terakhir kali dia bersikap manis padamu? Walaupun ada individu yang tidak terlalu ekspresif, lain cerita jika kamu sering melihatnya bersikap manis kepada perempuan lain.

6. Dia Tidak Mendukung

Kamu akan tahu apakah pasanganmu benar-benar mencintaimu jika dia mendukung tujuan dan hasratmu. Jika pacarmu terus mengecilkan keinginanmu, itu berarti dia tidak percaya padamu. Jika dia jatuh cinta denganmu, dia akan menjadikanmu prioritasnya.

Nah itu tadi adalah beberapa tanda pria yang engga serius sama kamu. Akan lebih baik mengenalnya lebih dalam daripada buru-buru melanjutkan ke hubungan yang lebih serius.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading