Sukses

Relationship

3 Kebohongan yang Sering Dipercaya Perempuan dari Seorang Pria

Fimela.com, Jakarta Pria bisa sangat halus dan berhati-hati dengan kebohongan yang mereka lontarkan di depan pasangannya. Mereka memilih kata-kata dengan bijak dan membuat pasangan mereka percaya pada apa yang mereka katakan. Dalam skenario terburuk, perempuan sama sekali tidak tahu bahwa pasangan mereka telah mengatakan kebohongan.

Nah, berikut ini adalah beberapa kebohongan paling umum yang cenderung dipercayai perempuan tentang pasangannya.

Menjadi Kuat

Setiap pria membanggakan tentang menjadi kuat dan protektif. Kebanyakan perempuan menyukai gagasan bersama pria yang bisa membuat mereka merasa aman dan terlindungi. Namun pada kenyataannya, pria juga rapuh dan berhati lembut seperti perempuan. Mereka juga memiliki ketakutan dan perasaan yang mendalam.

Sok Mandiri

Banyak pria membual tentang menjadi mandiri dan menciptakan landasan mereka sendiri dalam karier mereka. Padahal kenyataannya banyak yang mendapat banyak dukungan dari orangtua dan keluarganya.

Karakteristik Intelektual

Pria cenderung memilih perempuan yang cerdas dan bijaksana. Selama masa pacaran, mereka memperhatikan hal-hal kecil dan membuat perempuan merasa sangat istimewa. Tapi begitu menikah, mereka cenderung menganggap remeh istri mereka, karena mereka merasa, sekarang mereka menjalani hidup berdua terikat untuk hidup, tidak apa-apa untuk melepaskan dan tidak selalu fokus pada hal romantis. Perempuan mungkin merasa kecewa dengan kurangnya upaya pria setelah menikah.

Nah, itulah beberapa kebohongan yang mungkin sering dilakukan pria namun jarang disadari oleh para perempuan.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading