Sukses

Relationship

4 Alasan Pria Dewasa Menyukai Perempuan yang Lebih Muda, Begini Ternyata!

Fimela.com, Jakarta Tidak mengherankan ketika kita melihat pria yang lebih tua berkencan dengan perempuan yang lebih muda dengan niat untuk berkencan. Ini adalah kepercayaan populer bahwa pria yang lebih tua lebih suka berkencan dengan perempuan yang lebih muda dari mereka. Ada kepercayaan lain bahwa jika pria yang lebih tua berkencan dengan perempuan yang lebih muda, dia mungkin mengalami krisis paruh baya, dan karenanya, untuk merasa baik, mereka berkencan dengan seseorang yang memiliki pendekatan hidup yang lebih baru.

Nah, berikut adalah beberapa alasan mengapa pria cenderung berkencan dengan perempuan yang lebih muda. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pendekatan Tanpa Beban

Pria yang lebih tua lebih suka bersama perempuan yang lebih muda karena perempuan yang lebih muda memiliki sikap yang unik dan lebih riang terhadap kehidupan yang dapat membuat pria merasa kurang stres atau cemas. Seiring bertambahnya usia pria, mereka harus menghadapi sejumlah masalah.

Bisa Mengingat Masa Muda

Seiring berjalannya waktu, semua orang ingin merasa lebih muda. Meskipun usia atau kesehatan seseorang dapat menggambarkan sebaliknya, orang mencari hal-hal yang dapat membuat mereka merasa muda. Jadi, pria yang lebih tua senang bersama perempuan muda yang penuh dengan kehidupan, sehingga mereka dapat kembali merasakan manisnya masa muda.

Membangun Koneksi

Umumnya, remaja putri berupaya membangun koneksi yang kuat, seiring dengan karier mereka, sementara remaja putra berfokus untuk menjadikan tujuan hidup mereka signifikan. Pria yang lebih tua menyadari seiring waktu, bahwa mereka seharusnya lebih sering fokus pada keluarga dan membangun koneksi. Ini adalah saat perempuan muda dan pria yang lebih tua menemukan tingkat kesamaan yang menarik mereka satu sama lain.

Keintiman Seksual

Pria yang lebih tua yakin bahwa perempuan yang lebih muda luar biasa di ranjang. Mereka merasa perempuan ini akan dapat menikmati seks dengan sepenuh hati, dengan bonus tambahan fleksibilitas dan spontanitas yang lebih besar, dibandingkan dengan perempuan yang lebih tua.

Nah, itulah beberapa lasan mengapa pria lebih suka berkencan dengan perempuan yang lebih muda. Namun, suka dengan perempuan yang lebih tua atau muda tentu semuanya perlu didasarkan pada cinta yang tulus. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading