Sukses

Relationship

5 Kebiasaan Suami yang Paling Bikin Istri Jengkel

Fimela.com, Jakarta Setiap hubungan tentunya ada pasang surut, bahkan dalam hubungan yang bahagia sekali pun. Ketika menikah dengan seseorang yang dicintai, itu artinya kamu dapat menerima segala kekurangan dan kelebihannya. Setelah menikah, kamu dan pasangan akan mengetahui kebiasaan buruk satu sama lain yang mungkin bisa bikin kamu merasa jengkel dan kesal.

Nah, kebiasaan apa saja sih yang biasanya bikin pasangan kita merasa kesal? Penasaran? Yuk, simak selengkapnya dii bawah ini.

1. Pura-pura Mendengarkan

Menganggukkan kepala seolah mendengarkan itu hanya bisa membuat pasangan merasa kesal. Hal tersebut bisa memberikan sinyal bahwa kamu mungkin tidak peduli dengannya. Dari semua kesalahan yang bisa dilakukan suami, ini mungkin yang paling tidak bisa dibantah.

2. Meninggalkan Handuk Basah dan Pakaian Kotor Berserakan

Berbeda ketika tinggal di hotel mungkin ada pelayan yang dibayar untuk membersihkan dan memerskan kamar. Namun, berbeda ketika kamu sudah memiliki rumah tangga dan tinggal di rumahmu sendiri. Kebaisaan buruk suami yang satu ini mungkin bisa bikin jengkel istri. Sekali, dua kali mungkin masih bisa ditoleransi, namun jika setiap hari melakukan kebiasaan ini, tentu akan membuatmu menjadi kesal.

3. Menanyakan Keberadaan Sesuatu Tanpa Repot Mencarinya Terlebih Dahulu

Masalahnya bukan kehilangan barang. Ini kebiasaan suami ketika membutuhkan sesuatu namun ia tak berusaha untuk mencarinya. Dia ingin orang lain yang berusaha mendapatkan barang yang ia cari, misalnya kemeja kerja, atau lainnya.

4. Tidur Mendekur

Beberapa suami lebih suka mengakui perselingkuhan daripada mendengkur. Tetapi semakin bersemangat desakan mereka untuk tidak mendengkur, semakin besar kemungkinan dengkuran mereka terdengar. Istri tidak hanya mengomel ketika mengeluh tentang dekuran, mungkin saja dengkuran suami bisa menjadi gejala dari sesuatu yang lebih serius seperti sleep apnea. Periksakan suamimu agar kalian berdua bisa tidur lebih nyenyak.

5. Begadang dan Keluar Rumah

Sekadar bertemu teman di luar rumah mungkin bisa dimaklumi oleh sebagian besar perempuan. Namun, jika suami keluar rumah dan pulang larut malam hanya untuk sekadar ngopi bersama teman adalah hal yang paling mungkin dibenci istri. Malam adalah waktu berkualitas yang bisa dinikmati sebelum tidur, tapi bisa jadi masalah serius ketika dua orang sulit untuk melakukannya.

Nah, darii beberapa kebiasaan di atas, apakah Sahabat Fimela menemukan kebiasaan menyebalkan lainnya? Tetap semangat dan perlu saling mengerti satu sama lain ya, Sahabat Fimela!

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading