Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Tipe Pria yang Setia

Fimela.com, Jakarta Mengukur dan memastikan kesetiaan seorang pria memang bukan hal mudah. Seseorang yang awalnya tampak baik bisa tiba-tiba mendua dan memilih berselingkuh. Meskipun begitu, kita masih bisa meningkatkan kepekaan diri agar bisa lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

Seberapa setia seorang pria bisa dilihat dari sejumlah karakter dan kualitas dirinya. Berikut ini lima hal yang biasanya tercermin dari seseorang yang setia. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Ingin Dekat Secara Emosional

Kedekatan yang ia bangun bukan cuma perkara fisik. Melainkan juga ada kedekatan emosional yang ia bangun. Sebagai contoh dia selalu berusaha untuk menanyakan kabarmu, mendengar ceritamu dengan baik, dan bisa jadi orang yang menyenangkan untuk diajak berdiskusi atau bertukar pikiran. Bersamanya, ada kedekatan emosional yang membuatmu nyaman.

 

 

2. Dia Memperkenalkanmu ke Orang-Orang Terdekatnya

Saat dia mencintaimu, maka dia tak akan segan untuk memperkenalkanmu ke orang-orang terdekatnya. Dia pun akan membantumu lebih mudah berbaur dan berkomunikasi dengan orang-orang yang disayanginya seperti sahabat dan keluarganya. Selain itu, tiap kali akan menghadiri acara atau bertemu dengan orang-orang terdekatnya tersebut dia juga berusaha untuk memberitahumu atau mengabarimu.

 

 

3. Dia Menghargai Privasimu

Sikapnya tidak posesif atau terlalu memaksakan kehendak pribadinya kepadamu. Dia justru menghargai privasimu dan tahu cara menjaga batas. Sehingga saat bersamanya, kamu bisa tetap merasa nyaman sekaligus menemukan kebebasan untuk tetap menjadi diri sendiri.

 

 

4. Dia Tak Pernah Membandingkanmu dengan Perempuan Lain

Kamu menjadi prioritasnya. Mantan kekasih yang mungkin pernah ada sudah tidak pernah diungkit lagi. Apa adanya dirimu pun menjadi sesuatu yang disukainya. Sehingga, dia tak pernah membandingkanmu dengan perempuan lain. Selalu berupaya memberi perhatian penuh padamu tiap kali sedang bersama.

 

 

5. Dia Menepati Setiap Janji

Caranya menepati janji bisa mencerminkan karakternya. Kalau dia sering ingkar janji atau malah membuat alasan tak masuk akal tiap kali melewatkan janji, mungkin ada baiknya mengevaluasi kembali hubungan yang sedang dijalani. Namun, kalau dia tipe orang yang selalu berusaha menepati janjinya, dia bisa menjadi sosok yang cukup bisa dipertimbangkan sebagai pasangan hidup untuk hubungan yang lebih langgeng.

Semoga seseorang yang sedang menjalin hubungan denganmu adalah sosok yang setia, ya. Hubungan yang kuat ditandai dengan kesetiaan yang juga kuat.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading