Sukses

Relationship

5 Tipe Pria yang Perlu Dihindari, Jangan Sampai Menjalin Hubungan Dengannya!

Fimela.com, Jakarta Pria bisa menjadi sangat menawan ketika mereka bertekad untuk membuatmu terpesona. Pada pandangan pertama, mereka mungkin terlihat sangat sempurna, ramah, dan lembut, tetapi mereka mungkin menampilkan kepribadian yang sama sekali berbeda dari sifat mereka sebenarnya.

Beberapa pria mungkin memiliki sifat yang sangat berbahaya jika kamu menjalin hubungan dengannya. Mereka akan memanipulasi dan membuatmu percaya bahwa kamulah yang salah. Karena itu, berikut ini adalah beberapa tipe pria yang tidak seharusnya kamu kencani. Tipe pria seperti apa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Pria yang Lari dari Permasalahan

Mungkin sangat menawan dari segi penampilan, tingkah laku, pekerjaan dan pesonanya. Namun ketika keadaan mulai menjadi serius, dia akan segera pergi lari darimu. Jika kamu menemui pria yang seperti ini, akan lebih baik menjauhnya dan jangan pernah berharap untuk menjalin hubungan dengannya.

2. Pria Ngebet Nikah

Pria tipe ini selalu siap menikah pada kesempatan pertama. Mereka menganggap pernikahan sebagai proses sederhana yang bisa terjadi kapan saja, di mana saja. Ketika fase romansa dan bulan madu memudar, mereka cenderung mencari cinta lain dan paling mungkin untuk melakukan perselingkuhan.

3. Pria yang Hidup dari Penghasilanmu

Pria tipe ini akan hidup dari penghasilan yang kamu dapatkan begitu dia merasa nyaman dalam hubungan tersebut. Mereka akan memikatmu dengan memamerkan selera mahal mereka dalam hidup, pakaian, aksesori, pesta, dan lainnya. Tetapi pada kenyataannya, mereka tidak punya uang dan hanya berusaha hidup dari penghasilanmu.

4. Pria yang Terlalu Manja atau Anak Mama

Pria tipe ini tidak mendengarkan siapa pun kecuali ibu mereka. Mereka terlalu bergantung secara emosional pada ibu mereka dan jika seorang perempuan memasuki kehidupan mereka secara romantis, hampir tidak akan ada ruang untuknya, karena sebagian besar hubungan adalah tiga orang dan bukan hanya mereka berdua. Tentu dalam hubungan tersebut akan ada campur tangan ibunya.

5. Orang yang Tidak Pernah Serius

Kamu tidak akan pernah menemukan pria ini serius dalam situasi yang membutuhkan dukungan dan bantuannya. Pria tipe ini selalu siap untuk berpetualang dan melakukan perjalanan. Mereka tidak akan pernah dapat membantumu dalam situasi yang serius karena mereka tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap situasi seperti itu.

Well, berikut tadi beberapa tipe pria yang tidak seharusnya kamu kencani. Jauhilah pria yang memiliki sifat tersebut jika kamu tidak ingin menyesal dan merasakan patah hati yang amat dalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading