Sukses

Relationship

7 Hal Tak Terduga yang Membuat Perempuan Jatuh Cinta pada Pria

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah hal yang misterius bagi sebagian besar orang karena terkadang kita tak pernah tahu kepada siapa kita jatuh hati. Terkadang penyebab seorang perempuan tertarik pada seorang pria itu unik. Ada kalanya hal-hal kecil dan simpel bisa memberikan kesan seorang pria lebih tampan dari biasanya. Apa saja kira-kira hal-hal kecil dan tak terduga yang membuat perempuan jatuh cinta pada seorang pria?

1. Memakai baju hitam

Ada hal magis yang muncul ketika seorang pria mengenakan baju hitam, terutama jenis kemeja dan jas. Warna hitam bukan hanya memberikan kesan misterius dan formal tapi juga maskulin. Itulah yang dirasakan perempuan ketika melihat pria mengenakan baju warna hitam. Seorang pria juga terlihat punya tubuh lebih proporsional, bersih, serius, bisa diandalkan dan meyakinkan dengan baju warna hitam.

2. Lengan kemeja yang digulung

Jika pria berkemeja hitam saja sudah menimbulkan 'damage', apalagi pria berkemeja hitam dengan lengan kemeja yang digulung hingga siku. Banyak perempuan melihat aksi ini sebagai hal yang memesona, padahal bisa saja si pria merasa kegerahan atau terganggu dengan lengan panjang tersebut. Ketampanan pria seakan meningkat drastis ketika ia menggulung kemejanya hingga lengan sehingga terlihat guratan otot di tangannya.

3. Tidak merokok

Banyak perempuan punya kriteria pria idaman yang tidak merokok karena pada dasarnya mereka tidak tahan dengan asap rokok. Ketika zaman sekarang banyak sekali merajalela pria yang hobi merokok, pria yang tidak merokok pasti sangat langka ditemui. Karena itu jugalah, pria yang tidak merokok menjadi lebih spesial di mata para perempuan. Pria seperti ini tidak menimbulkan bau badan tembakau yang menyengat di hidung.

4. Rajin olahraga

Pria yang rajin olahraga juga banyak dikagumi para perempuan. Ketampanan seorang pria langsung meningkat dan berpotensi bikin jatuh cinta ketika hobi olahraga. Itu menunjukkan bahwa pria tersebut sadar akan kebugaran dan kesehatan tubuh. Ia merawat diri dengan baik, menunjukkan semangat gaya hidup yang positif dan tentunya seksi.

5. Bertato/tidak bertato

Beberapa perempuan tergila-gila dengan pria bertato, dan beberapa lainnya suka yang tidak bertato. Ini masalah selera saja, banyak perempuan jatuh cinta pada pria bertato karena itu terlihat keren dan artistik. Sedangkan perempuan yang tidak suka pria bertato merasa tubuh jadi terlihat lebih bersih dan tidak memberi kesan 'cowok nakal'.

6. Brewok/tidak brewok

Punya wajah brewok atau tidak brewok juga menjadi salah satu alasan unik seorang perempuan jatuh cinta. Beberapa perempuan merasa adanya rambut wajah yang lebat menunjukkan kegagahan dan kemaskulinan seorang pria. Sedangkan perempuan yang tak suka brewok menganggap bahwa wajah tanpa brewok terlihat lebih bersih, rapi, cerah, enak dipandang dan lebih awet muda. Itu juga berlaku untuk pria rambut panjang dan bertindik.

7. Suara yang berat

Perempuan mudah jatuh cinta pada pria bersuara berat dan nge-bass daripada pria dengan suara lembut dan halus. Ini tidak lepas dari persepsi perempuan bahwa pria dengan suara lembut dan halus (bahkan melengking) adalah ciri khas suara perempuan. Tapi beberapa perempuan ada juga yang menyukai pria bersuara lembut dan halus bagai penyanyi indie, karena itu terdengar menenangkan hati.

Tentu ada banyak hal-hal kecil dan tak terduga lainnya yang mampu membuat pria terlihat lebih tampan sehingga bikin jatuh cinta para perempuan. Kira-kira hal tak terduga apa yang membuatmu mudah jatuh hati pada seorang pria, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading