Sukses

Beauty

Mencoba Perawatan Kulit Anti Aging dan Penghilang Komedo Tanpa Sakit di DMK Klinik

Jakarta Membahas isu kecantikan terkini, bagi perempuan yang peduli dengan penampilan, topik ini menarik untuk diperbincangkan. Informasi terbaru seputar kecantikan sekarang pun tak susah untuk ditemukan. Cukup dengan mengakses sosial media dan internet, kita bisa tahu mengenai tren kecantikan yang sedang populer saat ini.

Berbicara mengenai tren kecantikan populer, baru-baru ini saya diundang oleh satu klinik kecantikan yang namanya cukup dikenal di kota New York, Danné Montague-King (DMK). Nama klinik kecantikan ini diambil langsung dari nama seorang dokter, yang juga sebagai pemiliknya, Fimelova. Berdiri sebagai klinik kecantikan yang memiliki tagline, “rebuilding skin, rebuilding lives”, Dr. Danné Montague-King ingin agar perempuan mendapatkan perawatan kecantikan yang tidak hanya terlihat cantik dari luar saja, namun juga dapat memperbaiki kepercayaan dirinya.

Mengenai perawatan kecantikannya sendiri, DMK klinik ini menawarkan perawatan kulit wajah dengan inovasi terbaru. Mengapa saya mengatakan ini inovasi terbaru, karena saya menemukan perawatan unik di klinik ini. Enzyme Therapy, ini adalah jenis perawatan terbaik dari DMK klinik yang saya coba. Tak berbeda dengan perawatan kulit umumnya, Enzyme Therapy ini baik di coba untuk perempuan yang memiliki masalah kulit seperti jerawat, pigmentasi, penuaan dini. Melihat kondisi kulit saya langsung, dokter yang menangani saya disana mengatakan, jenis kulit saya termasuk normal dan tidak memiliki banyak masalah. Hanya saja, dibagian sudut tertentu ada perbedaan warna kulit yang disebabkan oleh penumpukan kulit mati karena efek panas matahari.

Enzyme Therapy ini juga berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah lho, Fimelova. Tak hanya itu, perawatan ini juga berfungsi untuk meningkatkan oksigen di kulit wajah, mengangkat sel-sel kulit mati, dan juga berfungsi untuk mengeluarkan racun yang tersumbat di kulit wajah, disebabkan oleh kosmetik, makanan, atau polusi udara. Well, mendengar fungsi dasar perawatan kulit ini, saya pun tertarik untuk mencobanya.

#Step 1: Facial Wash

Setelah dokter mendeteksi keadaan kulit saya, pertama sekali kulit wajah saya dibersihkan menggunakan pembersih wajah langsung dari DMK sebanyak 2 kali.

#Step2: Skin Detox

Setelah wajah bersih, kulit saya diberi cairan yang berfungsi untuk mengeluarkan racun di kulit. Untuk mengetahui apakah di dalam kulit kita terdapat racun atau tidak, ternyata kita dapat mengetahuinya langsung lho, Fimelova. Setelah cairan merata di kulit, jika tiba-tiba hidung menghirup aroma tak sedap, aroma tersebut muncul dari kulit wajah kita langsung, Artinya, cairan detox sedang bekerja di kulit wajah. Proses detox ini berlangsung selama 3-5 menit. Setelah racun keluar, wajah kembali dibilas dengan air biasa.

#Step3: Sebum Soak

Ini step perawatan yang cukup unik menurut saya. Komedo yang ada di kulit, dibersihkan maksimal tanpa rasa sakit. Proses ini berlangsung cukup nyaman karena krim yang bernama Sebum Soak tersebut membuat lemak-lemak yang tertimbun di kulit menjadi ‘lembek’ sehingga mudah untuk dikeluarkan tanpa meninggalkan rasa sakit.

#Step4: Quick Peel

Proses peeling yang berlangsung disini berbeda dengan proses peeling yang sering saya temui biasanya. Saat perawatan ini berlangusng, kulit saya terasa begitu hangat, dan ternyata proses hangat itu berasal dari aliran darah yang terdorong dari bawah lapisan kulit menuju lapisan atas kulit wajah. Jika aliran darah mengalir sempurna di kulit wajah, sel-sel kulit mati pun akan lebih mudah hilang.

#Step5: Pore Reduction

Perawatan ini adalah lanjutan step yang dilakukan bersamaan dengan Quick Peel. Setelah aliran darah terpancing mengalir sampai ke lapisan atas kulit dan sisa kulit mati sudah dibersihkan, selanjutnya kulit akan kembali dibersihkan dengan bantuan krim Pore Reduction untuk hasil yang lebih bersih sempurna.

#Step6: Fiber Blast Vitamine C

Vitamin C yang digunakan tidak berbentuk cairan, melainkan bubuk, seperti bedak tabur. Bubuk vitamin C diaplikasikan ke kulit wajah seperti memakai bedak tabur biasa dan di diamkan selama 5 menit. Vitamin C ini berfungsi untuk memperbaiki struktur kolagen di kulit wajah yang juga dibarengi dengan proses oksidasi.

#Step7: Enzyme Therapy

Best step dari Enzyme Therrapy pun dimulai. Proses ini berlangsung cukup lama, sekitar 30-45 menit. Sedikit kaget saat merasakan terapi enzym ini. Kulit saya rasanya seperti di pompa dan digigit semut. Suasana yang saya rasakan ternyata adalah proses normal yang dirasakan saat melakukan perawatan ini. Gel yang dioleskan ke kulit wajah memancing pembuluh darah untuk bekerja maksimal, dimana darah dialirkan sempurna di area kulit wajah. Setelah 30 menit berlalu, kulit rasanya seperti ditarik kencang. Setelah 45 menit, kulit terasa kencang dan tampak cerah.

#Step8: Finishing

Proses terakhir dari Enzyme Therapy ini adalah protection. Karena kulit saya tidak begitu bermasalah, untuk finishing kulit saya hanya membutuhkan sun block saja. Untuk kamu yang memiliki masalah kulit jerawat, selain sun block, kulit juga akan di proteksi oleh krim khusus jerawat dari DMK. Selesai melakukan perawatan, kulit wajah terasa lebih lembab, kenyal, dan tampak cerah.

Fimelova, untuk kamu yang penasaran ingin mencoba dan merasakan langsung bagaimana rasanya kulit wajah saat dipompa, kamu bisa melihat profil DMK klinik langsung melalui instagram @DMKIndonesia. Selamat mencoba!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading