KAPANLAGI NETWORK
MORE

4 Warna Lipstik Terbaru untuk Dicoba, Ini Review FIMELA

Jumat, 21 April 2017 13:00 Oleh: Arisa Muharliza

4 lipstik dengan pilihan warna yang aman digunakan untuk sehari-hari. Beberapa warna di antaranya, bisa membuatmu terlihat seperti selebriti di atas red carpet.

Masih di awal 2017 ini, kantor FIMELA diramaikan oleh bingkisan produk makeup dari brand kosmetik internasional; L'OREAL dan Bourjois, lalu kosmetik lokal; Beauty Story dan Rollover Reaction. Empat brand kosmetik tersebut memberi bingkisan makeup berupa lipstik dengan varian warna, tim FIMELA sangat excetid untuk mencobanya.

>>> 1. My Beauty Story – Chiffon Matte (Bold Look)

Liquid lipstik dengan formula buah gojiberry, delima, bunga sakura dan vitamin E. Di awal 2017, My Beauty Story kembali merilis varian warna terbaru (nude, pink, red bold), yang bisa disesuaikan dengan karakter makeup harianmu.

Tekstur: Liquid lipstik sangat cair. Saat diaplikasikan di bibir, lipstik akan berubah menjadi matte. Termasuk salah satu lipstik matte lokal dengan kualitas daya tahan cukup lama. Saat makan ataupun minum, tidak perlu khawatir lipstik akan luntur.  Warna masih akan tetap terlihat, hanya perlu re-touch sedikit saja.

Shade Favorite: Chiffon Matte Choco Love

Harga: Rp. 95. 000

>>> 2. Rollover Reaction – SUEDED! Lip and Cheek Cream (Glamour Look)

Salah satu lipstik lokal favorit FIMELA! Pada minggu ke-2 Februari kemarin, Rollover Reaction kembali meliris shade terbaru dari SUEDE Lip and Cheek Cream! Berkolaborasi dengan salah satu beauty influencer tanah air, Hellua Puspoyo (The Lipstick Mafia), shade lipstick yang dihadirkan tampil dengan warna yang lebih berani dan glamorous!

Tekstur: Velvet dengan sentuhan akhir matte yang ringan digunakan. Warna lipstik mengikuti warna natural bibir. Suhu tubuh juga sangat mempengaruhi hasil akhir dari shade terbaru Rollover Reaction ini.

Shade: PENY-- untuk saya pribadi, PENY memberi sentuhan hasil warna yang terlihat lebih bergradasi (ombre lipstick look a like) dengan aksen warna rose pink dan emas.

Harga: Rp. 119.000

>>> 3. L'OREAL – Infallible Pro-Last Lipcolor (Bold Look)

Pewarna bibir yang dilengkapi dengan 2 step lip-color (liquid lipstick dan Pro-Seal Balm). Baik lipstik maupun Pro-Seal Balm, sudah dilengkapi dengan brush aplikator, sehingga mempermudah dalam pemakainnya.

Tekstur: Liquid, terasa ringan saat dipakai di bibir. Melembabkan dengan warna yang juga pigmented. Paling favorit dari lipstik ini: cukup tahan lama dan tidak perlu khawatir dengan efek “transfer” saat kita makan atau minum. Fungsi Pro-Seal Balm, adalah untuk memberi rasa lebih melembabkan kulit bibir. Jadi saat bibir mulai terasa kering, aplikasikan kembali Pro-Seal Balm, itu sudah cukup.

Shade: Mesmerizing Merlot

Price: Rp. 199.000

>>> 4. BOURJOIS, Rouge Edition Souffle de Velver (Natural Look)

Koleksi lipstik matte terbaru dari Bourjois. Hadir dengan 8 pilihan warna, dari pink, plum, orange, dan caramel

Tekstur: Untuk tekstur, tidak jauh berbeda dengan koleksi Rouge Edition sebelumnya. Saat diaplikasikan di bibir, efek yang dihasilkan: powdery, smooth, with a light and silky texture. Proses kering lipstik membutuhkan proses +/- 2 sampai 3 menit. Walaupun matte tapi tidak membuat bibir kering dan heavy.

Shade Favorit: Orangelique (01), VIPeach (03), Pulm Plum Pidou (07), Caramel Melo (08)

Harga: Rp. 188.000

Komentar Anda
Keep going