Sukses

Beauty

Pentingnya Lakukan Perawatan Wajah dengan Overnight Sleeping Mask

Jakarta Melirik tren skincare yang sedang happening menjelang akhir tahun 2017 ini, perhatian tertuju pada satu produk perawatan wajah, overnight mask atau lebih dikenal dengan “sleep mask”. Overnight mask is hugely populer in South Korea. Negeri ginseng itu pun menjadi pelopor pertama yang membawa tren overnight mask ke dalam regime beauty harian.

Nowadays, overnight mask akan sangat mudah untuk kita temukan. Brand kecantikan asal Amerika dan Eropa pun turut memproduksi produk perawatan wajah yang digunakan saat tidur ini. Kita yang peduli pada kesehatan wajah tidak akan sulit untuk memilih produk mana yang  paling sesuai dengan kulit wajah kita. Kami pun sangat terobsesi untuk menerapkan overnight mask ini ke dalam ritual cantik saat tidur. Pasalnya, salah satu manfaat yang ditawarkan oleh overnight mask adalah mampu menghilangkan wajah lelah yang bisa disebabkan apapun (lembur di kantor, traveling yang kadang bisa melelahkan, dan masih banyak lagi).

Bagi yang belum pernah mencoba menggunakan masker saat tidur, mungkin akan terdengar aneh. Tapi, ketika ritual overnight mask ini sudah kita terapkan, kita akan menemukan pengalaman yang sama saat bangun tidur. Di pagi hari, ketika bercermin kita bisa melihat bagaimana overnight mask ini dapat bekerja dengan baik di kulit wajah. Menggunakan overnight mask rutin selama 1 bulan, kulit wajah lembab dan terlihat glowing. Akan jadi pemandangan yang kamu nikmati tiap berkaca di pagi hari.

Well, these are some overnight masks we've tried, and this product is quite capable of working well on the skin:

Skin type: Normal to Oily

Try: HERBIVORE – Moon Fruit Superfruit Night Treatment

Masker wajah saat tidur ini mengandung formula anti-oksidan yang bermanfaat tidak hanya untuk mencerahkan, namun juga membantu kulit agar tetap terhidrasi alias tidak kering dan kusam. If you’re not a morning person, the creamy formula also doubles as a makeup base.

Skin Type: Normal to Dry

Try: BELIF First Aid Overnight Brightening Mask

Mengandung oat seeds yang bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah. Masker ini juga mampu untuk mengontrol produksi minyak berlebih di kulit wajah. Di pagi hari, dengan sekali pemakaian saja kita bisa melihat bagaimana masker ini bekerja dengan baik di kulit. Wajah segar, merona, dan terasa kenyal adalah hasil yang bisa dibuktikan.

Skin Type: All skin type & Wrinkles

Try: IOMA – Vitality Sleeping Mask

Saat bangun tidur, kulit kita akan terasa segar dan cerah. Kulit terlihat mendapatkan istirahat yang cukup dan diisi penuh dengan energi. IOMA’s overnight mask mampu menjaga cadangan air di kulit wajah. Fungsinya, untuk menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit terasa kencang. Untuk kulit wajah yang sedang bermasalah dengan garis-garis halus, IOMA’s overnight mask ini juga dilengkapi dengan formula anti-wrinkle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading