Sukses

Beauty

Skincare Lokal Favorit FIMELA Ini Terbuat dari Kelapa, Kopi, dan Essential Oil

Jakarta Skincare dengan formula natural yang terbuat dari tanaman serta essential oil sedang banyak diminati di 2018. Kita yang menaruh dedikasi tinggi pada kecantikan kulit dan termasuk pecinta skincare organik rasanya sudah tidak perlu melirik skincare produk luar, karena dari negeri sendiri makin banyak brand yang mengusung konsep natural ini.

Berikut 3 skincare lokal yang telah FIMELA coba, and we have to say we love them so much.

 

BACA JUGA: 

Kembalikan Bulu Mata Rontok Karena Extension dengan Virgin Coconut Oil

 

Coco Beauty Skin and Hair VCO Moisturizer

Buah kelapa menjadi bahan utama dari skincare Coco Beauty ini. Buah kelapa yang dipilih berasal satu pulau yang cukup terkenal di kepulauan Bali, Nusa Penida. Keunikan dari VCO dari Coco Beauty ini, minyak kelapa tidak berbau menyengat karena telah dipadukan dengan ekstra buah-buah segar, seperti markisa dan strawberry. 

Gunakan Coco Beauty VCO di malam hari. Aplikasikan di seluruh kulit tubuh dan wajah, juga rambut. Tubuh lelah akibat aktivitas seharian, seketika hilang. Tubuh akan terasa rileks berkat aroma buah segar di dalamnya. Pagi harinya, kulit jadi lebih lembab dan kenyal. We suggest you try them very soon.

 

BACA JUGA: 

Extension Bulu Mata Mudah Rontok dan Kena Bakteri Jika Tidak Dirawat dengan Benar

 

Evete Natural

Coffee body scrub. Produk perawatan kulit tubuh ini menjadi produk best-seller Evete Naturals. Fungsinya untuk membersihkan sel-sel kulit mati di badan. Produk ini juga bermanfaat untuk kita yang memiliki masalah kulit seperti selulit, eksim, hingga kulit sisa bekas jerawat. Mengandung essential oil yang berfungsi untuk memberi kelembaban pada kulit, jadi bila digunakan sesering mungkin pun tidak akan membuat kulit terasa kering.

Pavettia Skincare

Clarifying Cleansing Lotion. Jika seseorang yang akan kita beri kado memiliki masalah kulit berminyak, Clarifying Cleansing Lotion akan jadi produk yang mereka butuhkan. Pembersih wajah ini ampuh membersihkan wajah dari sisa makeup dan debu, juga mengontrol produksi minyak berlebih di wajah. Fakta lain, produk ini juga mengandung botanical oils yang bermanfaat untuk meminimalisir jerawat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading