Sukses

Beauty

10 Make-Up Terbaik di OSCAR 2015

Jakarta Hollywood’s biggest night took place on Feb. 22 and the stars did NOT disappoint on the red carpet! We loved the hair and makeup we saw and now you can see them all in one place — sound off on your favorites below!
 
Jennifer Lopez

Riasan sempurna tanpa cela ditunjukkan oleh Jennifer Lopez dengan riasan wajah yang halus dan glowy. JLO hadir di OSCAR dengan tatanan rambut simple – Ponytail dan dipertegas oleh riasan makeup mata berwarna nude-pink, serta pulasan eyeliner tipis dan tambahan bulu mata yang memberikan dimensi pada mata. Untuk menyempurnakan tampilan makeup, JLO memberikan sentuhan lipstik nuansa soft gentle pink.
 
Lupita Nyong'O

Nyong’o is practically dripping in pearls, so we love that she kept her hair simple with a short curly. Untuk riasan makeup, sepertinya tidak ada perubahan mencolok yang dilakukan oleh Nyong di OSCAR tahun ini. Nyong’o masih terlihat cantik dengan eyeshadow metallic dan bold brows serta raisin-colored lipstick di bibirnya. She looks glamorous and PERFECT!
 
America Ferrera

Ferrera looked enchanting with her hair styled. Tampilan smoke eye makeup dan nude lipstik membuat dirinya terlihat begitu anggun ditambah balutan green grow yang ia kenakan. Tatanan rambut loose waves, that make her more gorgeous than looks ever could!
 
Emma Stone

Wow, she’s looking so young! Emma's wore a fresh swipe of poppy red lipstick -- membuat American actress yang satu ini terlihat lebih muda dari usianya. Untuk mata, Emma memilih tampilan warna yang natural, yaitu soft gold dengan hiasan eyeliner tipis serta dipertegas oleh maskara berwarna hitam. Untuk mempertegas contour wajahnya, Emma menggunakan blush on warna peach terang hingga mempertegas bentuk tulang pipinya. She looks perfect on peach colors!
 
Kerry Washington

Salah satu pemeran Scandal series ini,  terlihat begitu fresh menghadiri acara OSCAR 2015. Memiliki warna kulit gelap, Kerry tampil berani dengan polesan lipstik berwarna nude dengan tambahan lip-gloss transparan. Untuk mata, cukup dengan menambahan bulu mata dengan sapuan maskara agar bulu mata terlihat lentik. Dan tak lupa, membaur soft yellow – shimmer eyeshadow pada kelopak mata. Untuk mempertegas eyes-makeup, Kerry memberi sentuhan silver – shimmer eyeshadow di bagian tulang matanya.

Margot Robbie

Margot glowed on the red carpet dengan tampilan makeup flawless skin. Ditambah sentuhan bold brows dan creamy red lip.
 
Lady Gaga

Red lips on the red carpet by Lady Gaga. Di ajang Academy Awards tahun ini, Gaga looks like a truly women, don’t you? Sentuhan warna soft pink – shimmer eyeshadow yang mewarnai kelopak matanya membuat Gaga terlihat berbeda dari tren makeup yang sering ia tonjolkan biasanya, Fimelova.
 
Julianne Moore

Penampilan yang segar dan selalu terlihat awet muda dengan tatanan rambut wave bangs ponytale yang disisir rapi. Efek mata segar juga tercipta dari pemasangan eyelashes yang tebal dan lentik. Selain menampilkan riasan mata, Moore juga mencuri perhatian lewat sapuan lipstik rose red.

Naomi Watts

Vampy Purple Lips merupakan warna lipstik yang akan banyak digemari di tahun ini, Fimelova. Seperti yang digunakan oleh Watss, penampilannya terlihat semakin sempurna dengan style rambut beach wave.

Keira Knightley

Nuansa makeup natural berhasil membuat Keira tidak bosan dipandang mata. Dengan hiasan embellished headband di rambutnya, Keira terlihat sangat feminim sekali ya, Fimelova. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading