Sukses

Beauty

3 Hadiah Cantik dan Istimewa Hari Ibu yang Bukan Barang Mewah

Jakarta Satu hari spesial untuk ibu tercinta yang selalu hadir di Desember, kembali menyapa. Momen spesial untuk ibu yang hanya setahun sekali ini, pasti sangat ditunggu. Terlebih untuk kita yang tidak memiliki banyak kesempatan untuk meluangkan waktu bersama dengan ibu karena padatnya pekerjaan. Well, spesial di Hari Ibu ini, sudah tahu ingin memberi kejutan apa untuk beliau?

Jika ide kejutan pertama yang ada dipikiranmu adalah bunga, coba pikiran alternatif lain. Kejutan berupa bunga ataupun barang mewah, mungkin bukan yang sebenarnya ibu kita inginkan. Buat ibu merasa spesial dan disayang, dengan melakukan beberapa kegiatan cantik berikut ini. 

Don’t Let Her Pick Up A Single Dish!

First thing first, no cleaning, cooking, atau kegiatan rutin yang biasa dilakukan oleh ibu sendiri di rumah. Spesial di Hari Ibu, walaupun harus pergi ke kantor seperti biasa, luangkan waktumu untuk membersihkan rumah dan menyiapkan sarapan untuknya.  

Relax Time!

Nah, untuk kita yang sudah mendapat waktu libur dari kantor, atau sedang tidak disibukkan oleh pekerjaan, mengajak ibu menikmati waktu santai dengan berkunjung ke salon, pun bisa jadi ide menarik. Bingung memilih salon yang akan dikunjungi? FIMELA memiliki rekomendasi salon yang bisa dicoba. Toni&Guy baru saja membuka salon baru di The Colony, Kemang. Jangan khawatir dengan harga treatment di salon ini. Spesial di akhir tahun, Tony&Guy memberikan potongan sebesar 50% untuk beberapa treatment, seperti cutting, coloring, dan hair treatment Kerastase yang ada di salon. Note, diskon 50% ini hanya berlaku di Toni&Guy Kemang saja, ya. Sitting together in the salon, relaxing, and chatting are where some of the best memories are made. Jangan lewatkan kesempatan emas ini.

Gift Time!

Di hari ulang tahun kita, pernahkah ibu memberi kejutan di tengah malam dengan hujan hadiah atau cake yang dihias cahaya lilin di depan mata? Well, for someone who raised you with sweat and tears, why not give her that special moment on Mother’s Day as well? Special in her day, buat dirinya menjadi lebih cantik dengan kado beauty essentials seperti makeup, parfume, atau skincare mungkin? Why not? Menyambut musim libur yang sebentar lagi tiba, beberapa brand makeup telah merilis produk edisi liburan dengan desain packaging menggemaskan, yang bisa kita jadikan sebagai kado untuk ibu. Rekomendasi FIMELA, coba berikan koleksi makeup liburan terbaru dari M.A.C Snow Ball (#MACSnowBall) ini. Tiap kemasan memiliki isi yang berbeda. Kita bisa memilih box yang berisi lipstik travel size dengan pilihan warna yang beragam. Highlighter yang dilengkapi dengan brush, atau alat makeup bibir dari lip liner, lipstick, dan lipgloss. Menarik banget, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading