KAPANLAGI NETWORK
MORE

3 Lip Cream Lokal Kolaborasi Terbaru yang Wajib Coba Bulan Ini

Jumat, 11 Agustus 2017 12:00 Oleh: reiny

Tak kalah dengan produk kosmetik luar negeri, kini kosmetik lokal mulai gencar lakukan kolaborasi dengan para influencer dan sosialita tanah air.

 

Credit to Esqa

“Kayaknya bulan ini belum beli lipstick, deh!” kalimat itu terdengar familiar bukan? Ya, perempuan rata-rata suka banget koleksi lipstick padahal yang di beli warnanya enggak jauh beda dengan koleksi sebelumnya. Dibanding alat makeup yang lain, lipstick memang memiliki daya magis yang lebih kuat. Buktinya sampai saat ini tren lip cream masih tetap eksis dan makin banyak brand lokal yang mengeluarkan lip cream, karena pasarnya masih sangat potensial apalagi warnanya sangat beragam, dengan formula yang lebih tahan lama daripada pewarna bibir bentuk stik.

Tak berhenti sampai di situ, beberapa merk kecantikan lokal juga mulai menggandeng selebriti atau influencer dengan mengeluarkan lip cream limited edition yang membuat kita penasaran dan tak sabar untuk mencobanya. Setidaknya, ada 3 lip cream brand lokal terbaru yang lakukan kolaborasi dan wajib coba bulan ini.

 1. Esqa x Fitria Yusuf

 Juli lalu brand kosmetik vegan Esqa, baru saja merayakan anniversary pertamanya dan mengeluarkan dua koleksi lip cream terbaru. Salah satunya shade sultry kitty yang merupakan hasil kolaborasi dengan sosialita yang juga model fashion, Fitria Yusuf. “ I love a lip color that makes me feel sexy, powerful, feminine, and fearless at the same time. Therefore, I created this Sultry Kitty Matte Lip Liquid in collaboration with ESQA," ungkap Fitria. Lip cream shade sultry kitty ini berwarna warm tone-brown yang cocok untuk cuaca panas atau daily look. Teksturnya lembut dan mudah diaplikasikan, plus finishingnya matte.

2. Urban Lips x Cathy Sharon

 

Bersamaan dengan launching produk terbaru Esqa, Urban Lips yang merupakan brand lokal di bawah Beauty Box Indonesia ini juga memperkenalkan kolaborasi dengan aktris cantik dan ibu satu anak Cathy Sharon. Uniknya Cathy Sharon terinspirasi dari batik mega mendung untuk kemasan lip creamnya, terdapat 8 shade lip cream Urban Lips X Cathy Sharon yang nama-namanya pun Indonesia sekali, yaitu: Bligo, Waru, Trusmi, Jetis, Solo, Paras, Mega dan Sekar . Warnanya beragam yang bisa disesuaikan dengan segala acara, bahkan dua di antaranya metalik yang glamor.

  1. SASC x Some of influencers

Siapa yang tak kenal Harumi Sudrajat? Ya, perempuan cantik yang mulai melejit namanya di balik akun mytipscantik di twitter dan juga beauty blogger papan atas di Indonesia. Kini Harumi dan kedua temannya memiliki line kosmetik vegan SASC. Untuk memperkenalkan merk kosmetiknya ini Harumi menggandeng teman-teman sosialita dan influencernya seperti Anaz Siantar, Dita Soedarjo, Valencia Tanoesoedibjo, Harumi PS dan Michelle Pangemanan. SASC hadir dengan lima shade lip cream: Antoinette, Dazzling Deeds, Miraculous, Heroine, dan Vivacious Vixen yang dikemas dengan elegan, warna-warnanya pun wearable untuk daily sampai party.

 Soal harga? Masih terjangkau pastinya.

  1. Urban Lips x Cathy Sharon shade Waru Rp180.000
  2. Urban Lips x Cathy Sharon shade Jetis Rp180.000
  3. SASC X Michelle Pangemanan Rp149.500
  4. ESQA X Fitria Yusuf shade Sultry Kitty Rp195.000
Komentar Anda
Keep going