Sukses

Beauty

4 Beauty App yang Mungkin Bisa Jadikan Dirimu Beauty Expert

 

Jakarta Selalu ada terobosan baru dari dunia makeup, baik produk ataupun alat. Tak dapat dipungkiri, di era digital segalanya bisa dipelajari termasuk makeup. Sekarang belajar atau ingin tahu makeup bisa ditonton melalui video ataupun tutorial blogger yang sudah banyak tersedia, brand-brand kecantikan pun tak mau ketinggalan berinovasi di dunia digital dengan menyediakan aplikasi di smartphone untuk belajar makeup yang benar dan mengenal produk mereka lebih dekat. Berikut ini beberapa brand kosmetik yang memiliki aplikasi di smartphone agar memudahkan kita belajar makeup di mana saja dan kapan saja.

 

Teach Me Makeup by MUFE

Makeup Forever memiliki aplikasi yang menampilkan trik-trik merias wajah melalui video, tren makeup dan juga tersedia kolom wish list mengenai produk MUFE yang diinginkan. Dalam aplikasinya kita dapat belajar banyak soal makeup dan mengenal produk-produk MUFE khususnya produk best seller mereka.

 

M.A.C Technique

Berbeda dengan MUFE, aplikasi dari brand M.A.C yang baru saja launching ini bisa memberikan info konter M.A.C terdekat dari tempatmu berada dan tersedia jadwal beauty class yang bisa diikuti dengan topik yang berbeda-beda sesuai yang diminati. Jika tertarik dengan beauty class-nya, kita bisa langsung book melalui aplikasi tersebut.  Akan ada 13 workshop dan seminar dari beauty basics sampai glam chic teknik makeup.

 

Sephora To Go

Aplikasi ini akan menampilkan beragam video tutorial setiap minggunya dan ulasan produk yang dikeluarkan. Kemudian ada tips dan trik kecantikan yang selalu update satu minggu sekali.

Laneige Beauty Mirror

Tak ketinggalan brand kosmetik Laneige dari Republik Korea mempunyai aplikasi beauty yang menarik untuk diikuti, di sana kita bisa mencoba produk-produk Laneige secara virtual. Caranya, membuat foto selfie, lalu pilih makeup yang diinginkan. Dengan begitu fotomu akan berubah sesuai dengan makeup yang dipilih. Tinggal amati, cocok atau tidak dengan hasil makeup virtual pilihanmu. Selain itu, juga ada beberapa rekomendasi makeup looks Korea yang bisa dipakai untuk riasan sehari-hari.

Menyenangkan bukan? Bisa melihat review produk dan selalu update gaya makeup hanya dengan unduh aplikasi saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading