Sukses

Beauty

5 Gaya Makeup Super Ekspresif dari Paris Couture Fashion Week 2017

Jakarta Tidak ada yang seperti Couture Fashion Week untuk urusan menikmati pertunjukan the wildest beauty fantasies. Ya, meskipun untuk beberapa makeup avant-garde biasanya tidak selalu sesuai untuk diaplikasikan ke IRL (in real life), namun look makeup yang ditampilkan pasti tetap menyenangkan untuk dilihat. Once in a while, you want to see drama. Dari eyeshadow berwarna pelangi hingga wajah yang glowing, namun terlihat seperti tidak menggunakan makeup, menjadi sorotan FIMELA di Couture Fashion Week Fall 2017 ini. And hey,a handful of them are actually pretty wearable.

See our favorite beauty looks from the fall 2017 haute couture collections below.

Abstract Lashes - Julien Fournie

Julien Fournie - Beauty Looks From Paris Couture Week

So you aren’t inclined to try out those abstract lashes IRL? That’s fair. Tapi coba perhatikan smudged smokey eyes look yang teraplikasi di kedua kelopak mata model. Digunakan sebagai makeup malam hari, would be so sexy! Tatapan mata seketika terlihat lebih tajam. Untuk look yang lebih dramatis, gunakan makeup wajah seminimalis mungkin. Tambahkan aplikasi maskara agar makeup mata terlihat lebih all out. Lalu, eyebrow makeup dan terakhir pewarna bibir yang bisa disesuaikan dengan warna pakaian untuk penampilan yang seirama.

Red Eye Shadow - Xuan

XUAN - Beauty Looks From Paris Couture Week

Warna merah yang menyala di kelopak mata sebenarnya bukanlah tren baru yang muncul di 2017. Red eye shadow sudah muncul sejak fall 2015. Namun, eksistensinya belum nampak akan padam. We are thinking red eye shadow is a trend that just won’t quit. Untuk diaplikasikan sebagai makeup sehari-hari, fokus aplikasi eyeshadow akan lebih baik jika diterapkan di kelopak mata saja. Lupakan red eyeshadow di bawah mata, meski hanya digunakan sebagai pengganti eyeliner under eye, tidak terbayang sebagai ide yang baik. Keep the rest of your face relatively bare.

Oversized Lip Ring - Maison Margiela

Maison Margiela - Beauty Looks From Paris Couture Week

Bella hadid was almost unrecognizable at Maison Margiela. Sentuhan artsy pada bibir ini adalah handiwork dari makeup artist, Pat McGrath yang bekerjasama dengan hairstylist, Eugene Souleiman. Tertarik mencoba look ini di kehidupan nyata? Skip the lip ring, keep the contoured lip and luminescent skin.

The Fresh Matte Skin Makeup - Christian Dior

Christian Dior - Beauty Looks From Paris Couture Week

Kulit wajah glowing dan terlihat seperti tidak menggunakan makeup. Yap! Base makeup power adalah trik dari look makeup ini. Gunakan foundation atau bb cushion di seluruh wajah. Tidak perlu menggunakan powder untuk finishing. Makeup artist, Peter Philips yang menjadi lead makeup di Dior ini menyarankan, setelah menggunakan foundation atau bb cushion aplikasikan blusher atau highlighter untuk kulit wajah yang terlihat flawless dengan semi-matte finish.

Eyeshadow Masterpiece- Chanel

Chanel - Beauty Looks From Paris Couture Week

Look makeup ini lumayan membuat penampilan yang cukup ekstrim jika digunakan sebagai daily makeup. Tapi jika ingin tampil lebih playfull dan jadi pusat perhatian, this is the makeup to try. This impressionist eye shadow masterpiece would look so cool with T-shirt and jeans.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading