Sukses

Beauty

5 Micellar Water Terbaik Pilihan FIMELA untuk Semua Tipe Kulit Wajah

Jakarta Tentang manfaatnya, micellar water memang cukup mengagumkan. Micellar water dapat digunakan tidak hanya sebagai pembersih wajah, namun juga berfungsi sebagai toner dan mampu memberi kelembaban pada wajah. Selain itu, micellar water sangat sedikit menimbulkan efek iritasi di wajah karena teksturnya yang serupa air dan dapat digunakan oleh semua tipe kulit wajah, bahkan sensitif sekalipun.

Kami pun menemukan pengalaman yang sama saat mencobanya. Micellar water menjadi pembersih wajah yang cukup praktis untuk digunakan kapan pun dan dimana pun. Selain itu, sifatnya yang tidak memerlukan basuhan air setelah digunakan di wajah, membuat produk ini menjadi lebih digemari dan travel friendly. Untuk yang gemar traveling, micellar water menjadi pembersih wajah yang sangat kami rekomendasikan untuk dibawa.

Di Prancis, banyak brand skincare yang berlomba-lomba menciptakan micellar water terbaik. Dan Indonesia pun menjadi target pasar yang cukup menjanjikan. Buat yang memerlukan referensi produk micellar water terbaik, yang sesuai dengan semua tipe kulit dan bisa digunakan sebagai toner sekaligus, berikut pilihan micellar water terbaik pilihan FIMELA.

1. Son & Park Beauty Water, 2. Garnier Micellar Cleansing Water, 3. Lancome Eay Micellaire Douceur, .4. Eau Thermale Avene Micellar Lotion, 5. BIODERMA Sensibio H20

>> Micellar Water: BIODERMA Sensibio H20

Skin Type: Normal to Oily

The most famous micellar of them all, Biorderma’s Sensibio H20! Micellar water bisa digunakan sebagai makeup remover yang multi fungsi. Pertama untuk membersihkan makeup/debu di wajah. Makeup di mata dan juga bibir.

>> Micellar Water: Eau Thermale Avene Micellar Lotion

Skin Type: Sensitive Skin (for redness)

Micellar water dari Avene ini dilengkapi dengan ultra-gentle micellar formula. Artinya, fungsinya tidak hanya bisa digunakan sebagai makeup remover, namun juga sebagai face water spray yang bermanfaat untuk melembabkan wajah.

>> Micellar Water: Lancome Eay Micellaire Douceur

Skin Type: All skin type

Micellar water yang berfungsi sebagai makeup remover dan dapat digunakan sebagai toner sekaligus. Saat digunakan di wajah, hasilnya kulit akan terasa lebih segar dan kenyal.

>> Micellar Water: Garnier Micellar Cleansing Water

Skin Type: Normal to dry

Digunakan sebagai makeup remover, micellar water ini cukup hemat. Cukup sekali usap, sisa makeup ataupun debu langsung terangkat. Micellar water ini menjadi favorit kami setelah Biorderma dengan harga yang lebih terjangkau.

>> Micellar Water: Son & Park Beauty Water

Skin Type: All skin type

Micellar water yang memiliki manfaat sebagai makeup remover, toner, dan exfoliator. Rutin menggunakannya sebagai skincare from day to night, kita mendapat bonus tambahan lain, seperti kulit wajah terlihat lebih cerah, poreless, dan kulit menjadi terasa lembab dan kenyal. Berencana traveling ke Korea? jangan lupa masukkan micellar water ini di daftar belanjaanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading